5 Air Purifier dengan Penjualan Terbaik Versi Tokopedia

Rabu, 10 Februari 2021 – 22:56 WIB
Air purifier dari berbagai merk. Foto: source Tokopedia

jpnn.com, JAKARTA - Saat ini sudah banyak yang menjual air purifier dengan kualitas dan merk yang bagus. Tidak hanya di toko-toko, di marketplace seperti Tokopedia juga sudah banyak yang menjual alat tersebut.

Air purifier merupakan alat yang bermanfaat untuk membersihkan dan menghilangkan jumlah kontaminan yang ada di udara seperti kuman, kotoran maupun zat-zat berbahaya lainnya di dalam ruangan.

BACA JUGA: Coway Indonesia Sumbang Produk Air Purifier ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19  

Alat ini biasanya terdiri dari kipas dan beberapa filter yang dapat menghisap serta mengedarkan udara. Ketika udara bergerak lewat filter, partikel dan polutan ditangkap, dan udara bersih didorong kembali ke dalam ruang.

BACA JUGA: Kata Kemdikbud, Air Purifier tak Cocok untuk Sekolah di Riau

BACA JUGA: Jaga Kesehatan selama Pandemi dengan Pemurni Udara dan Air Coway

Ada 5 rekomendasi air purifier terbaik di Indonesia berdasarkan ulasan di Tokopedia. Berikut ini ulasannya:

1. Notale

BACA JUGA: Sharp Indonesia Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Bencana

Produk ini dilengkapi dengan UV Sterilizer dan juga fitur terbaru yang membantu mengatasi masalah virus. Dengan fitur-fitur tersebut, air purifier ini mampu untuk membunuh kuman yang terhisap ke dalamnya secara langsung.

Notale dapat Anda kendalikan dengan menggunakan Smart Life Application melalui IOS dan Android, serta sudah dilengkapi fitur wifi. Dengan begitu Anda dapat untuk mengatur air purifier ini dari jarak yang jauh. Kecanggihan lainnya dari Notale adalah mempunyai fitur night mode dan child lock.

2. Sharp

Alat ini dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster yang terbukti dapat mencegah bakteri dan virus secara efektif sehingga udara menjadi lebih sehat dan bersih. Teknologi plasmacluster di air purifier ini juga dipercaya bisa untuk menghasilkan ion positif serta negatif.

Setelah dijernihkan, ion akan berubah menjadi air lalu tersebar kembali ke udara dalam bentuk partikel. Tidak hanya itu, produk ini pun bisa membersihkan udara dengan luas 21 m2 dengan tiga level kecepatan (Max, High, dan Low).

3. Xiaomi

Air Purifier selanjutnya yang terbaik versi Tokopedia dan direkomendasikan untuk Anda adalah dari merk Xiaomi. Produk air purifier diklaim sebagai produk yang High Performance Smart Air Purifier.

Xiaomi Air Purifier dibekali dengan Aerodynamic Principles, dimana itu mampu untuk membersihkan udara sehingga membuatnya bebas virus.

Bahkan produk Xiaomi Mi Air Purifier Max sudah dilengkapi dengan dual blower 4-duct yang bisa memompa udara bersih pada setiap sudut ruangan.

4. Blue Air

Blue Air Purifier mempunyai keunikan tersendiri jika dibandingkan air purifier lainnya, di mana produk ini bahannya adalah dari metal sehingga ketahanannya tidak perlu diragukan lagi.

Produk ini sudah dilengkapi dengan HepaSilnt Filtration yang membuatnya mampu untuk membersihkan udara tanpa mengeluarkan suara yang mengganggu.

Tidak hanya itu, produk ini juga menyediakan Blueair Friend App yang bisa untuk membuat Anda mudah melakukan pengontrolan atau pengaturan dengan menggunakan ponsel pintar.

Selain itu, Blue Air mempunyai desain yang menawan sehingga akan membuat ruangan Anda menjadi lebih manis. Air purifier ini bisa membersihkan udara dalam satu jam saja lebih dari lima kali.

5. Samsung

Samsung Air Purifier seri AX7000 mempunyai bentuk compact dan tidak mengeluarkan bunyi apapun saat membersihkan udara di ruangan. Produk ini sudah dilengkapi oleh HEPA Pro Filter yang dapat bekerja untuk ruangan yang luasnya hampir 93.1 m2.

Selain itu, air purifier ini dilengkapi dengan beberapa fitur mumpuni seperti child lock, fan speed, timer control dan lain sebagainya. Anda bahkan lebih dipermudah dalam memonitor dan mengontrol alat ini dari Smartphone dengan SmartThings App. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler