5 Alasan Utama Menjadi Mitra Affiliate Top Saat Ini

Senin, 26 Februari 2024 – 23:12 WIB
Menjadi mitra Affiliate Top untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Foto: dok AT

jpnn.com, JAKARTA - Berminat mendapatkan penghasilan tambahan secara online? Menjadi mitra Affiliate Top mungkin bisa menjadi solusi tepat untuk Anda.

Program afiliasi ini adalah cara yang menguntungkan untuk menghasilkan uang dengan mempromosikan merek Binomo dan Stockity yang populer dan menerima komisi untuk setiap trader yang dirujuk.

BACA JUGA: Tak Cukup jadi Asisten Raffi Ahmad, Lala Cari Penghasilan Tambahan

Berikut adalah 5 alasan utama mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk menjadi mitra Affiliate Top hari ini:

1. Rencana yang Menguntungkan

BACA JUGA: Kabar Gembira untuk Mak-Mak yang Mau Cari Penghasilan Tambahan, Gampang Banget

Program mitra Affiliate Top memungkinkan Anda menarik trader dan menerima komisi untuk aktivitas mereka.

Selain Binomo, program afiliasi menawarkan untuk mempromosikan platform trading Stockity dengan lebih dari 1 juta pengguna per hari. Program mitra Affiliate Top bekerja menurut tiga model:

BACA JUGA: Warga Sumbar Gali Potensi Lain Kelapa Sawit, Tak Disangka Mampu Mendongkrak Penghasilan Tambahan

Revenue Share - hingga 70% keuntungan platform dari setiap trader yang dirujuk. Persentase keuntungan tergantung pada jumlah atau jumlah total deposit pertama.

Turnover Share - hingga 6,5% keuntungan dari omset trading bulanan trader yang dirujuk.

Model Hibrida - Anda dapat mengerjakan skema ini berdasarkan permintaan. Detailnya harus didiskusikan dengan manajer Anda.

Setelah mendaftar dan masuk ke akun mitra, Anda bisa memilih penawaran Binomo atau Stockity dan segera mulai menarik trader.

2. Edukasi dan Dukungan

Edukasi sangat penting bagi mereka yang baru mengenal pemasaran afiliasi. Affiliate Top telah menangani afiliasinya dan menyiapkan bagian dengan panduan terperinci tentang mempromosikan Binomo dan Stockity serta menghasilkan uang dengan program afiliasi.

Anda juga akan menemukan glosarium yang menjelaskan istilah-istilah penting untuk digunakan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi manajer pribadi atau tim dukungan Anda melalui email atau Telegram. Mereka tersedia sepanjang waktu dan akan membantu Anda menyelesaikan masalah apa pun dengan cepat.

3. Materi promo gratis

Affiliate Top memberi mitranya materi promosi gratis. Pinjamannya sudah diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa, sehingga Anda dapat langsung menggunakannya. Banner juga tersedia dalam beberapa bahasa, Anda dapat memilih ukuran dan formatnya. Anda juga bisa mendapatkan materi iklan khusus dengan menghubungi manajer pribadi Anda.

4. Pembayaran tanpa penundaan

Untuk menerima pembayaran, Anda perlu memastikan bahwa setidaknya 5 trader telah mendaftar menggunakan link afiliasi Anda, trader telah melakukan setidaknya 5 deposit pertama.

Selanjutnya, Anda wajib memiliki setidaknya $10 di akun pada saat pembayaran pertama. Pembayaran dalam program afiliasi dilakukan setiap hari Kamis.

5. Program referal atau rujukan

Affiliate Top juga memiliki program rujukan. Anda bisa menerima hadiah besar dengan mengundang teman, saudara, atau kolega. Seiring dengan mempromosikan Binomo dan Stockity, tarik rujukan ke program afiliasi dan terima hingga 5% dari pendapatan mereka.

Menjadi mitra Affiliate Top adalah cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan tambahan, menikmati komisi yang besar, dan memanfaatkan model bisnis yang sudah jadi.

Jika Anda mencari peluang menguntungkan secara online, maka pertimbangkan untuk bergabung dengan program afiliasi dan mempromosikan Binomo dan Stockity hari ini. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler