5 Alasan Wajib Mendengar Podcast Balada Onggok Si Anak Durhaka

Selasa, 07 September 2021 – 20:20 WIB
Podcast Balada Onggok Si Anak Durhaka. Foto: Dok. Podkesmas

jpnn.com, JAKARTA - Jaringan podcast, Podkesmas menghadirkan satu podcast terbaru berjudul Balada Onggok Si Anak Durhaka.

Podcast yang tersedia eksklusif di Spotify itu menghadirkan kuartet komedian ikonik, Ananda Omesh, Angga ‘Nggok’, Imam Darto, dan Surya Insomnia Dini sebagai pemeran utama.

BACA JUGA: Kabar Duka, Koes Hendratmo Meninggal Dunia

Berikut 5 alasan wajib mendengar podcast Balada Onggok Si Anak Durhaka:

1. Menceriakan hari dengan alur cerita yang tidak biasa.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Terheran-heran Lihat Gorden Ivan Gunawan

Plot cerita yang absurd tetapi kocak seperti Onggok yang dikutuk menjadi sebuah jamban dan digunakan oleh karakter lain merupakan salah satu dari banyak adegan komedi yang mengundang tawa.

Namun, pada saat yang sama, cerita podcast ini juga memberikan pelajaran hidup yang bermakna tentang berbagai hal, seperti persahabatan, menghormati orang tua, dan memaafkan kesalahan masa lalu.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Sebut Dewi Perssik Bukan Termasuk Temannya

2. Memberi pengalaman mendengarkan podcast yang naik kelas.

Podcast Balada Onggok Si Anak Durhaka digarap oleh tim produksi lengkap yang mirip dengan kru produksi film, mulai dari penata suara, casting director, hingga penulis naskah dan line producer.

Tidak hanya itu, produksi penggarapannya juga menggunakan peralatan dan perlengkapan rekaman audio yang lengkap, canggih, dan modern sehingga mampu memberikan efek suara sinematik yang jernih kepada pendengar.

3. Mengenal bakat baru dari sejumlah nama besar di industri hiburan.

Acara ini mempertemukan kembali nama-nama besar dari panggung hiburan seperti Tora Sudiro, Cak Lontong, Babe Cabita, dan Bintang Emon.

Meskipun nama-nama tersebut sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, para penggemar dapat menyimak para artis ini melalui sebuah cara baru, yakni mendengarkan mereka semua mengisahkan sebuah komedi fantasi dalam format drama audio dan permainan karakter.

4. Konten tambahan menarik dari balik layar.

Setiap minggu, para pendengar juga dapat menikmati bonus episode yang menyorot momen-momen menyenangkan selama proses rekaman.

Lewat rekaman di balik layar dan bloopers, pendengar dapat mengintip momen pengambilan suara yang tidak terpakai dan lucu karena penuh dengan humor yang tidak disengaja ataupun ketika mereka lupa dialognya.

5. Dibuat oleh Podkesmas.

Podkesmas mendapatkan nominasi sebagai podcast terpopuler di Indonesia dengan genre komedi dalam penghargaan Spotify Wrapped 2020, serta menjadi langganan dalam daftar teratas chart mingguan top podcast Spotify di Indonesia.

Oleh sebab itu kualitas Balada Onggok Si Anak Durhaka tidak perlu diragukan. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler