5 Berita Terpopuler: Mujahid 212 Ungkap Hal Mengagetkan, Jokowi Terus Digempur, Ngeri

Selasa, 29 November 2022 – 09:36 WIB
Ilustrasi - Habib Rizieq Shihab. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Senin (28/11) tentang Muhajid 212 mengungkapkan bukti kecintaan rakyat pada Habib Rizieq, sukarelawan siap bertempur jika Jokowi terus digempur, hingga ngeri Dahlan Iskan untuk sisi gelap Alvin Lim. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Konon Sebuah Surat Mengungkap Dana Rp 99, 99 Triliun, Panda Nababan Berkisah, Heboh

1. Mujahid 212 Ungkap Bukti Rakyat Lebih Cinta Habib Rizieq Ketimbang Presiden Jokowi

Salah satu mujahid 212 Damai Hari Lubis menyebut rakyat lebih mencintai sosok Habib Rizieq Shihab ketimbang Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Pendataan Bikin Bertanya-tanya, MenPAN-RB Ditantang Pentolan Honorer K2

Damai menyebut hal itu terbukti ketika Presiden Jokowi hadir dalam acara Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (26/11) lalu.

“Kapasitas Stadion GBK tidak terisi penuh, estimasinya tidak sampai 90 persen dihadiri oleh masyarakat yang mengidentifikasi jati diri mereka sebagai sukarelawan Jokowi,” kata Damai dalam siaran persnya, Minggu (27/11).

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Sejarah Panjang Gempa Cianjur-Sukabumi, Ada Teriakan Allahu Akbar, Ya Ampun

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Mujahid 212 Ungkap Bukti Rakyat Lebih Cinta Habib Rizieq Ketimbang Presiden Jokowi

2. Putri Candrawathi Mengaku Sedang Istirahat Manis, Lalu Ada yang Masuk

Jaksa penuntut umum (JPU) menghadirkan Kombes Susanto Haris sebagai saksi pada persidangan terhadap Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (28/11).

Richard bersama Ricky dan Ma'ruf merupakan terdakwa perkara pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Adapun Kombes Susanto merupakan Kepala Bagian Penegakan Hukum Biro Provos Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Polri saat Brigadir J dibunuh di rumah dinas Ferdy Sambo, Kompleks Duren Tiga, Jaksel, pada 8 Juli 2022.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Putri Candrawathi Mengaku Sedang Istirahat Manis, Lalu Ada yang Masuk

3. Ada Video Sukarelawan Siap Bertempur jika Jokowi Terus Digempur

Warganet sedang dihebohkan video pendek yang memperlihatkan Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani sedang berbicara dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam video berdurasi 49 detik itu, Benny mengaku siap tempur melawan pihak-pihak yang menghina Presiden Ketujuh RI tersebut.

Video itu direkam sebelum pelaksanaan acara Nusantara Bersatu yang dihadiri Jokowi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (26/11).

Baca selengkapnya, klik link di bawah ini:

Ada Video Sukarelawan Siap Bertempur jika Jokowi Terus Digempur

4. 15 Orang Diamankan Polisi, Mereka Menyebut Presiden Sedang di Belanda hingga Menentang NKRI

Sebanyak 15 orang diamankan aparat kepolisian lantaran memperingati hari jadi West Papua New Guinea (WPNG) di terminal Wosi Manokwari, Minggu (28/11).

Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom mengatakan 15 orang itu sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Polisi ingin mengetahui peranan mereka dalam aksi tersebut.

"Aksinya diduga bertentangan dengan ideologi NKRI tetapi dibalut dengan kegiatan ibadah, karena ada teriakan Papua merdeka hingga pembentangan simbol-simbol yang dilarang di negara kita," ujar Parasian.

Perwira menengah Polri itu mengatakan berdasarkan pemeriksaan awal 15 orang tersebut diketahui sebagai koordinator lapangan, penghubung masyarakat, hingga simpatisan.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

15 Orang Diamankan Polisi, Mereka Menyebut Presiden Sedang di Belanda hingga Menentang NKRI

5. Dahlan Iskan Menulis Sisi Gelap Alvin Lim Versi Juristo, Ngeri

Dahlan Iskan kembali menulis tentang sosok Alvin Lim, tetapi kali ini berbeda dari biasanya.

Melalui tulisan berjudul Alvin Kuta, kolumnis kondang itu menulis sisi gelap Alvin Lim versi Jusristo yang mengaku teman dekat pendidi LQ Law Firm itu.

Menurut Dahlan, kalau saja Alvin Lim mau dipertemukan dengan Juristo SH di Uya Kuya, pasti seru sekali.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Dahlan Iskan Menulis Sisi Gelap Alvin Lim Versi Juristo, Ngeri

BACA ARTIKEL LAINNYA... 5 Berita Terpopuler: Pengisian DRH dan NIP PPPK Bikin Gregetan, Kesaksian soal Dana Rp 200 Juta Terungkap, Begini Ceritanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler