5 Foto 'Until Tomorrow' Artis Paling Memalukan

Minggu, 29 Maret 2020 – 13:27 WIB
Ayu Ting Ting ikutan Until Tomorrow challenge. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Media sosial, khususnya Instagram tengah diramaikan dengan tantangan 'until tomorrow'. Para pengguna ditantang mengunggah foto lama yang menghibur atau memalukan.

Sejumlah selebritas tanah air tidak mau ketinggalan mengikuti tantangan until tomorrow. Sejumlah foto mereka pun sukses menghibur dan menjadi bahan tertawaan.

BACA JUGA: Viral Until Tomorrow Challenge, Begini Cara Mainnya

Betikut 5 5 Foto 'Until Tomorrow' Artis yang Sangat Menghibur:

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Dituding Mengikuti Gaya Nagita Slavina, Umi Kalsum: kok Bisanya Nyampah

Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah foto dari masa lalu . Dalam foto, mereka masih remaja dan kurus. Siapa sangka, kini mereka malah menjadi suami istri.

BACA JUGA: Namanya Dicatut untuk Menipu, Anne Avantie Lapor Polisi

2. Denny Cagur

Bukan Denny Cagur namanya kalau tidak lucu. Pemain Opera Van Java itu mengupload foto lamanya yang memperlihatkan pose sedang meletakkan baskom di kepala. Buat apa sih Kang Denny?

3. Vincent Rompies

Vincent Rompies terlihat sangat berbeda dalam foto until tomorrow yang dipamerkannya. Dia memakai, baju putih, kaca mata, dan sebuah kalung gembok yang mengundang tawa netizen.

Eits tunggu dulu. Dalam foto tersebut Vincent Rompies sedang bersama vokalis Metallica, James Hetfield, loh. Momen itu terjadi saat dirinya ikut menjemput rombongan Metallica yang menggelar konser di Jakarta pada tahun 1993.

4. Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ikutan tantangan until tomorrow di akun Instagram miliknya. Dia memajang foto sedang berpose selfie dengan bibir yang manyun.

5. Andre Taulany

Presenter Andre Taulany juga mengupload foto dari zaman dahulu. Dalam foto, mantan vokalis Stinky itu terlihat sangat kurus. Dia berpose di atas motor dengan mengenakan jaket putih. (mg3/jpnn)


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler