5 Kejutan dari Victoria's Secret Fashion Show Shanghai

Minggu, 26 November 2017 – 10:05 WIB
Victorias's Secret Fashion Show. Foto: Youtube

jpnn.com - Kota terbesar di Tiongkok menjadi saksi megahnya Victoria’s Secret Fashion Show 2017 awal pekan lalu. Sebanyak 55 angels yang merepresentasikan 17 negara berlenggak-lenggok memamerkan koleksi baru lingerie asal AS tersebut. Tahun ini ada banyak kejutan. Ada beberapa angel yang come back. Ada juga yang dikabarkan segera keluar. Sambil menunggu show itu ditayangkan di CBS lusa (28/11), mari kita lihat apa saja momen seru tahun ini. (adn/c16/ayi)

 

BACA JUGA: Inilah 5 Besar Model Berpenghasilan Tertinggi

Kembalinya Swanepoel-Kloss

Pertunjukan dibuka dengan penampilan Candice Swanepoel. Ini merupakan comeback baginya setelah tahun lalu absen karena melahirkan putra pertamanya, Anacan. Model dari Afrika Selatan itu membawakan lingerie bermotif plaid rancangan Olivier Rousteing dari Balmain. Lengkap dengan sayap hitam merah memukau. Kejutan juga datang dari Karlie Kloss yang sudah tiga tahun hiatus dari VSFS. Saat fans menduga dia melepas status angel selamanya, Kloss ternyata muncul dengan dua outfit. Meski masih sibuk kuliah di New York University dan mengurus Kode With Klossy yang didirikan, Kloss merasa bahwa VSFS penting. ”Sangat senang berada di belakang panggung. Ini terasa seperti deja vu,” katanya sebagaimana dilansir W Magazine.

BACA JUGA: OMG, Cantiknya Raline Shah Selfie Bareng Gigi Hadid

 

Show Terakhir Alessandra Ambrosio

BACA JUGA: Gigi Hadid Berang Wanita Muslim Amerika Disindir Bloger

Tujuh belas tahun dilewatkan Alessandra Ambrosio tanpa berjalan di panggung VSFS. Tahun ini ternyata menjadi yang terakhir baginya. Dia ingin berfokus menjadi ibu bagi dua anaknya, Anja, 9, dan Noah, 5. Sehari setelah acara, Ambrosio ditemani Anja mengadakan acara perpisahan bersama tim Victoria's Secret.

 

Tampil di Depan Tiga Mantan

Semua mata tertuju pada angels. Namun, penampilan Harry Styles tidak kalah mencuri perhatian. Styles menyanyikan beberapa lagu seperti Only Angel dan Kiwi ketika para angel bergantian melintasi catwalk. Styles memakai blazer dan celana hitam koleksi Gucci yang dipadukan dengan kemeja berwarna bubble pink. Lalu, saat tema panggung berganti menjadi Wintry Delights, Styles memakai setelan jas berwarna mint dari Givenchy.

Namun, yang paling epic, Styles harus berada satu panggung bersama tiga angels yang dikabarkan pernah dekat dengannya. Yakni, Sara Sampaio, Georgia Fowler, dan Nadine Leopold. The Weeknd mungkin bisa santai ketika berhadapan dengan mantan kekasihnya, Bella Hadid, di VSFS tahun lalu. Tetapi, entahlah kalau sampai tiga begini?

 

Visa Gigi Hadid

Memulai debutnya di panggung VSFS 2016, tahun ini Gigi Hadid tidak bisa hadir. Pengajuan visa untuk masuk ke Tiongkok ditolak. Hal itu berkaitan dengan unggahan Instagram Story adiknya, Bella Hadid. Dalam video tersebut, Gigi tampak memegang sebuah biskuit berbentuk Buddha. Kemudian, dia menyipitkan mata, menirukan ekspresi biskuit itu. Gigi dianggap rasis dan menghina masyarakat Tiongkok.

”Saya kecewa tidak bisa datang di Tiongkok tahun ini. Saya mencintai keluarga VS-ku dan akan menyemangati semua gadisku! Tidak sabar untuk melihat show ini bersama setiap orang dan sudah tidak sabar untuk tahun depan! :) x,” cuit Gigi di Twitter pada 16 November lalu. Dengan begitu, Bella tampil di panggung tanpa kakaknya. Meski begitu, dia tetap senang dan terlihat memukau. ”Ini pengalaman yang luar biasa untuk kita semua. Terutama untuk gadis-gadis yang belum pernah ke Tiongkok,” ujarnya sebagaimana dilansir W Magazine.

 

Kenapa Shanghai?

Victoria’s Secret punya alasan memilih Shanghai. Bagi mereka, Tiongkok adalah pasar yang sangat potensial. Toko pertama Victoria’s Secret di Shanghai dibuka pada Juni 2015. Saat itu, mereka hanya menjual tas dan tempat kosmetik, bukan pakaian dalam. Kemudian, pada Februari lalu, mereka membuka flagship store di Huaihai Zhong Lu. Produk yang dijual lebih beragam. Ada pakaian tidur, parfum, aksesori, lingerie, dan pakaian olahraga. Menurut Hong Kong Trade Development Council, pasar underwear di Tiongkok bernilai USD 21,8 juta (Rp 294,4 miliar) setahun. ”Penting (bagi beberapa merek, Red) untuk membuat satu ledakan, mengingat konsumen Tiongkok cenderung responsif terhadap showcase berprofil tinggi,” ujar Anusha Couttigane, senior fashion analis di firma konsultan Kantar Retail kepada CNBC.

 

Foto Bareng Bella Hadid

Chelsea Islan dan Raline Shah berkesempatan datang ke VSFS 2017. Tidak kalah cantik dari para angel, Chelsea mengenakan gaun ruffle putih koleksi Ashi Studio. Penampilannya makin terlihat elegan dengan aksesori berupa ear cuff dari brand perhiasan asal Indonesia, Epajewel. ”Merupakan suatu kehormatan berada di sini dan aku sangat senang,” tulis Chelsea melalui Instagram miliknya.

Tidak mau kalah, Raline juga tampil memukau. Berbeda dengan Chelsea, Raline lebih memilih tampil edgy. Atasan strapless koleksi Hiantjen jadi pilihannya. Dipadukan dengan celana panjang hitam, ankle boots, dan biker jacket yang memberi kesan boyish, tapi tetap elegan. Bahkan, Raline sempat berswafoto dengan Bella Hadid. ”Malam yang menyenangkan di Shanghai untuk Victoria’s Secret Fashion Show!” tulis Raline.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bebe Rhexa Merasa Kalah Cantik dari Harry Styles, Setuju?


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler