5 Kiat Agar Hubungan Asmara Anda Lebih Kuat di Tahun 2019

Jumat, 21 Desember 2018 – 12:36 WIB
Ilustrasi pasangan di ranjang. Foto: Thebinde

jpnn.com - Memiliki hubungan yang sehat dengan pasangan Anda membutuhkan usaha. Kenyataannya, upaya itu harus datang dari kedua belah pihak karena butuh dua orang untuk melakukannya.

Anda tidak bisa egois dan tidak mau berkorban tapi tetap ingin memiliki hubungan yang sempurna. Ini hampir tidak mungkin. Bahkan, hubungan yang terkuat dan tersehat masih membutuhkan penyesuaian untuk membuatnya sempurna.

BACA JUGA: Resolusi 2019, Dian Sastrowardoyo Ingin Fokus Bikin Film

Inilah mengapa beberapa tips sederhana dibutuhkan agar hubungan Anda lebih kuat di tahun 2019, seperti dilansir laman Dailyadvent, Kamis (20/12).

1. Habiskan Waktu Berkualitas Bersama Pasangan Anda

BACA JUGA: 2019, Nova Eliza Pengin dapat Peran Menantang

Salah satu tips untuk membuat hubungan Anda lebih kuat di 2019 adalah menghabiskan waktu berkualitas satu sama lain. Terlepas dari seberapa sibuk jadwal Anda, cobalah untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan Anda. Ini memberi mereka perasaan dicintai. Dengan melakukan hal ini, Anda memiliki waktu yang cukup untuk membentuk ikatan bersama pasangan menjadijauh lebih baik.

2. Berikan Setiap Dukungan Moral Lainnya

BACA JUGA: Gigi Pasang Target di Tahun 2019, Konser Tunggal dan Album

Cobalah memberikan dukungan moral kepada pasangan Anda. Ketika keadaan agak sulit, cobalah memberi mereka dukungan moral dan biarkan mereka tahu bahwa Anda selalu ada untuk mereka. Selanjutnya, selalu tanyakan kepada pasangan Anda tentang tujuan dan aspirasi mereka dan biarkan mereka tahu bagaimana Anda bisa mendukung mereka untuk mencapai tujuan mereka.

3. Selalu Evaluasi hubungan Anda dengan pasangan

Pada setiap titik waktu, disarankan untuk mengevaluasi bagaimana perasaan Anda tentang hubungan Anda bersama pasangan. Ini bukan tentang berada dalam suatu hubungan, tetapi Anda masih perlu mengetahui apakah hubungan tersebut memberikan kontribusi yang berarti bagi kehidupan Anda.

Terlepas dari cinta yang Anda miliki untuk pasangan Anda, Anda harus rasional dalam mengevaluasi hubungan Anda. Tidak masuk akal jika Anda berada dalam suatu hubungan ketika Anda bahkan tidak tahu arahnya.

4. Sertakan hubungan anda dalam resolusi Tahun Baru

Kita semua memiliki satu perilaku buruk yang tidak dimiliki pasangan kita. Cobalah untuk mengubah sikap-sikap itu dan berusaha menjadi orang yang lebih baik yang selalu diinginkan pasangan Anda. Ini pasti akan menambah bumbu untuk hubungan Anda di tahun 2019.

5. Biarkan pasangan tahu Anda Spesial

Sebagian besar hubungan hancur karena beberapa orang gagal menghargai pasangan mereka. Sepanjang waktu, biarkan pasangan Anda tahu betapa istimewanya mereka. Ini akan sangat membantu membina hubungan Anda dan pasangan di tahun 2019.(fny/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sophia Latjuba Takut Kecewa


Redaktur & Reporter : Fany

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler