5 Menteri dan Gubernur BI jadi Pembicara di MNC Group Investor Forum 2021

Rabu, 24 Februari 2021 – 23:58 WIB
Logo MNC Group. Foto: MNC

jpnn.com, JAKARTA - Lima menteri, gubernur Bank Indonesia, serta sejumlah emiten dijadwalkan bakal menjadi pembicara pada MNC Group Investor Forum 2021, yang digelar secara virtual, 2-3 Maret mendatang.

Kegiatan ini digelar MNC Group bersama Auerbach Grayson & Company LLC (AGCO) dengan mengangkat thema 'Recovery Story after The Big Reset'.

BACA JUGA: MNC Sekuritas Borong 7 Penghargaan Galeri Investasi BEI 2020

AGCO merupakan perusahaan sekuritas anggota Wall Street, AS yang diakuisisi MNC Group awal 2021 lalu.

Tema diangkat atas dasar optimisme pemulihan dari berbagai aspek, termasuk ekonomi pada 2021.

BACA JUGA: Ambisi Besar MNC Vision Jadi Televisi Berbayar Keluarga Indonesia

Kelima menteri yang dijadwalkan menjadi pembicara masing-masing Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Kemudian, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno, Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri BUMN Erick Thohir.

BACA JUGA: Hary Tanoe: MNC Sekuritas Bersiap jadi Nomor Satu

"MNC Group Investor Forum 2021 ini bertujuan menjadi ajang pertemuan yang bermanfaat bagi emiten maupun investor dengan adanya basis jutaan investor lokal MNC Group serta akses kuat jaringan internasional AGCO ke 125 mitra di seluruh dunia," ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, dalam keterangannya, Rabu (24/2).

Hary Tanoe berharap kegiatan yang digelar dapat menjadi sarana edukasi bagi masyarakat Indonesia, sekaligus menjadi momentum investor lokal semakin kuat dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

"Kami sangat berharap lewat kegiatan ini investor lokal semakin kuat, bahkan dapat membuka peluang pengembangan bisnis hingga ke mancanegara,” ucapnya.

Selain kelima menteri, pejabat dari Otoritas Jasa Keuangan, Bank Indonesia dan Bursa Efek Indonesia juga direncanakan menjadi pembicara nantinya.

Webinar MNC Group Investor Forum ini dapat diikuti secara gratis dengan mendaftar terlebih dahulu lewat bit.ly/foruminvestorday1 (hari pertama) dan bit.ly/foruminvestorday2 (hari kedua).(gir/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler