5 Pasangan Artis Korea Ini Lahir dari Cinlok

Kamis, 06 Juli 2017 – 09:17 WIB
Song Joong Ki (kiri) and Song Hye Kyo dalam drama Descendants of the Sun

jpnn.com - Rencana pernikahan pasangan Song Hye-kyo dan Song Joong-ki jadi topik pembicaraan paling hangat di antara penggemar drama Korea kemarin, Rabu (5/7).

Perjalanan asmara pasangan yang beken dengan julukan Song Song Couple ini dimulai 2015 lalu di lokasi syuting Descendant of The Sun. Keduanya adalah bintang serial televisi beken itu.

BACA JUGA: Bikin Baper, Ini Kronologi Perjalanan Cinta Song Joo-ki dan Song Hye-kyo

Tidak sedikit pasangan selebriti Korea yang lahir dari cinta lokasi (Cinlok). Beberapa di antaranya bahkan berlanjut setelah syuting berakhir, bahkan akhirnya resmi jadi suami-istri.

Berikut di antaranya:

BACA JUGA: Sori Ya, Song Song Couple Tak Mau Ada Penggemar di Lokasi Pernikahan

1. Lee Chung-ah dan Lee Ki-woo (2013–sekarang)

Pasangan yang bermain di Flower Boy Ramen Shop tersebut kenal sejak 2011. Namun, keduanya berkencan di pertengahan 2013 setelah tergabung di tim ski selebriti.

BACA JUGA: Tolong Diikhlaskan, Dua Bintang Descendant of The Sun Ini Segera Menikah

2. Gu Hye-sun dan Ahn Jae-hyun (April 2015–sekarang)

Pasangan di serial drama Blood, Hye-sun dan Jae-hyun, menyimpan rahasia hubungan mereka dengan rapi. Mereka baru mengonfirmasi status pacaran pada Maret 2016, lalu menikah pada 20 Mei 2016.

3. Namgoong Min dan Jin Ah-reum (Februari 2016–sekarang)

Keduanya bertemu di syuting film pendek Light My Fire. Ah-reum adalah salah satu cast, sedangkan Namgoong Min merupakan produser.

4. Joo Sang-wook dan Cha Ye-ryun (April 2016 –sekarang)

Sang-wook dan Ye-ryun mengonfirmasi status keduanya setelah produksi Glamorous Temptation berakhir. Namun, cast dan tim produksi serial tersebut mengungkapkan, keduanya mulai pacaran sejak akhir 2015. Kabar baiknya, Maret lalu mereka mengumumkan segera menikah.

5. Lee Sung-kyung dan Nam Joo-hyuk (Desember 2016–sekarang)

Pasangan yang mengawali karir sebagai model itu berkencan setelah menjalani syuting Weightlifting Fairy Kim Bok-joo. Namun, YG Entertainment, agensi Sung-kyung, dan Joo-hyuk baru memberikan konfirmasi pada April lalu. Keduanya dapat julukan swag couple oleh fans.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Zac Efron Dikabarkan Terlibat Cinlok dengan Aktris Seksi Ini


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler