5 Rekomendasi Wangi Parfum Pria yang Segar dan Tahan Lama

Minggu, 09 Januari 2022 – 22:10 WIB
Ilustrasi pria. Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Kaum pria harus memakai parfum dalam kesehariannya.  Parfum pria bisa sosok seorang lebih berkelas dan elegan di berbagai kesempatan.

Perempuan menyukai pria yang wangi dan percaya diri. Pilihlah wangi parfum pria yang pas, dijamin orang-orang di sekitar Anda akan merasa nyaman.

BACA JUGA: Cek Kepribadian Lewat 6 Aroma Parfum Ini, Kamu yang Mana?

Para pria akan terlihat memiliki selera yang baik saat memakai wewangian parfum. 

Berikut 5 rekomendasi wangi parfum pria untuk Anda:

BACA JUGA: Pria, Ini Lho 4 Tips Mudah Memilih Parfum yang Cocok untuk Anda

Davidoff Cool Water Man Parfum

Parfum Davidoff Cool Water Man memiliki wangi yang natural dengan ketahanan aroma 3-6 jam. Karakter aromanya yang khas dan kuat menimbulkan kesan elegan.

BACA JUGA: Ladies, Ingin Pasangan Selalu Lengket, Gunakan 3 Parfum dengan Aroma Ini

Aroma parfum ini merupakan perpaduan kesegaran dari wangi calone, lavender, dan sea water yang memberikan aroma khas.

Semprotkan parfum ke bagian tubuh seperti belakang telinga, titik nadi di pergelangan tangan, dan leher.

Parfum dengan wangi tahan lama ini cocok digunakan untuk aktivitas Anda sehari-hari. Sebaiknya aplikasikan parfum ini setelah mandi saat keadaan kulit Anda sedang lembab. Parfum ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 93,750.

Bvlgari Aqva Pour Homme Parfum EDT Pria

Aktivitas seharian di luar rumah bisa membuat tubuh beraroma tidak sedap. Bvlgari kali ini menghadirkan parfum dengan kombinasi aroma yang segar dan membuat tubuh menjadi wangi sepanjang hari.

Parfum ini juga memiliki sedikit campuran aroma Mediterania dan tidak terlalu menyengat.

Bvlgari Aqva Pour Homme Parfum EDT  ini sangat sesuai untuk dipakai menghadiri acara-acara spesial. Wanginya memiliki unsur aroma santolina, posidonia, dan mineral amber.

Parfum ini memberikan keharuman yang segar, maskulin dan elegan. Dijamin wanginya bisa bikin perempuan manapun akan luluh. Parfum ini dibanderol dengan harga Rp 45,000 di Shopee.

Parfum Pria Acqua Di Gio Profumo

Setelah parfum edisi Acqua di Gio melegenda sejak 1996, kini hadir parfum edisi Acqua di Gio terbaru. Acqua Di Gio Profumo memiliki keharuman yang menyegarkan dengan aroma khas.

Aroma parfum ini memberi kesan elegan, kuat dan sejuk. Wanginya menggambarkan gabungan gelombang laut dengan bebatuan.

Komposisi aroma parfum Acqua di Gio Profumo terdiri dari unsur aroma air, sentuhan kayu dan spicy yang khas.

Aromanya dibuka dengan wangi bergamot dan sea notes saat semprotan pertama. Kemudian perlahan akan terasa aroma geranium, rosemary, dan sage setelah beberapa saat.

Kemudian, ditutup dengan patchouli dan incense pada fase terakhir. Parfum yang dirancang oleh Alberto Morillas ini tersedia dalam ukuran 40, 75, dan 125 ml. Parfum ini bisa Anda miliki hanya dengan Rp 38,000.

Parfum Pria Jaguar Classic Blue

Parfum Jaguar Classic Blue memiliki wangi aromatic fougere yang cocok untuk pria. Parfum ini pertama kali diluncurkan pada 2002 dan langsung banyak diincar pecinta wewangian.

Jaguar Classic Blue memiliki aroma orange, lavender, mandarin orange, basil, adas, dan bergamot. Ada pula tersemat aroma jahe, bunga teratai, benzoin, kayu cendana, dan musk putih.

Parfum Jaguar Classic Blue menciptakan wewangian yang istimewa dan mewah dengan harga yang terjangkau. Parfum ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 35,988 saja.

Parfum Pria Versace Eros

Parfum pria Versace Eros memiliki wangi yang segar dengan kombinasi mint, lemon middle, green apple, geranium, tonka bean, dan ambroxan.

Wangi segarnya meningkatkan semangat Anda untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Parfum ini memiliki wangi yang tahan hingga 3-6 jam dan mampu memberikan perlindungan yang handal terhadap bau badan sepanjang hari.

Parfum Versace Eros juga memiliki keharuman madagascar vanilla, virginian cedar, vetiver, atlas cedar dan oakmoss.

Parfum ini cocok dijadikan sebagai kado untuk orang-orang spesial. Anda bisa membelinya dengan harga Rp 50,000.

Itu tadi 5 rekomendasi parfum pria dengan wangi segar dan tahan lama dari Shopee. Ada banyak pilihan parfum pria yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Mau belanja parfum lebih murah? Yuk, ikuti

ShopeePay Sekitarmu yang berlangsung hingga 14 Januari 2022 mendatang.

Jangan lewatkan promo puncak ShopeePay Sekitarmu yang memberikan berbagai promo menarik. Mulai dari Minimarket Pasti Diskon, Flash Sale 1 RP, dan Voucher Cashback Hingga 80 persen. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler