5 Tanda Hubungan Pasangan Masih dalam Fase Bulan Madu yang Indah

Kamis, 20 Juli 2023 – 02:00 WIB
Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN com

jpnn.com, JAKARTA - SETELAH menikah, biasanya pasangan pergi bulan madu. Bulan madu merupakan saat di mana pasangan suami istri menghabiskan waktu mereka hanya berdua saja selama berhari-hari di tempat yang indah.

Bahkan setelah bulan madu usai dan kalian berdua kembali menjalankan rutinitas harian, bisa saja Anda dan pasangan masih berada dalam fase tersebut.

BACA JUGA: Hadirkan Konsep Modern dan Romantis, Vila Mewah Ini Cocok untuk Bulan Madu

Saat Anda berada dalam fase bulan madu, kamu sangat tergila-gila dengan pasangan dan ingin menghabiskan seluruh waktu Anda bersama dia.

Tahap bulan madu dalam suatu hubungan terasa seperti perjalanan yang menyenangkan tanpa akhir yang dipenuhi dengan kesenangan, tawa, kebahagiaan tanpa beban, dan banyak keintiman.

BACA JUGA: Khusus Pasangan, Ini 5 Cara Menjaga Hubungan Ranjang Tetap Panas dan Bergairah

Semuanya mengasyikkan dan mempesona, dan konflik tidak terlihat.

Dinamika hubungan tertentu serta perubahan fisik dan perilaku menentukan hubungan tahap bulan madu.

BACA JUGA: Pengin Bulan Madu Gratis di Marriott Bonvoy, Begini Caranya

Berikut tanda-tanda yang paling umum, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Anda jarang bertengkar dengan pasangan

Dalam fase bulan madu hubungan Anda, kamu dan pasangan jarang bertengkar.

Anda selalu ingin menyenangkan pasangan kamu. Anda lebih suka setuju dengan pasangan daripada bertengkar karena hal-hal sepele, sehingga sangat mudah untuk menemukan titik temu.

Alasan lain mengapa hampir tidak ada pertengkaran di masa bulan madu adalah karena Anda cenderung mengabaikan kekurangan pasangan.

2. Anda terus-menerus berbicara atau memikirkannya

Dalam tahap bulan madu suatu hubungan, kamu selalu mengungkit pasangan Anda dalam cerita-cerita lucu kamu.

Selain memikirkan atau berbicara banyak tentang pasangan Anda, kamu bahkan bisa mencoba mengalihkan pembicaraan ke arah hubungan Anda saat berada di tahap bulan madu.

3. Anda selalu berusaha memprioritaskan pasangan

Anda mungkin orang yang paling bertanggung jawab atau perhatian.

Namun, jika Anda berada dalam fase bulan madu suatu hubungan, kamu cenderung memprioritaskan menghabiskan waktu bersama pasangan apa pun yang terjadi.

Tersesat dalam hal baru, Anda mungkin mengabaikan teman dan keluarga dan mengabaikan tenggat waktu kerja dan kewajiban lainnya.

4. Anda lebih fokus pada kesamaan dan lebih sedikit pada perbedaan

Meskipun perbedaan tidak selalu buruk untuk suatu hubungan, memiliki terlalu banyak perbedaan bisa berisiko, sehingga penting untuk mengelolanya secara efektif.

Alih-alih menavigasi perbedaan Anda, kamu lebih suka memusatkan perhatian, waktu, dan energi Anda pada semua hobi, minat, kepercayaan, dan pendapat yang kamu miliki, sehingga Anda bisa menikmati waktu bersama pasangan sebanyak mungkin.

5. Intensitas hubungan ranjang yang tinggi

Anda dan pasangan merasa hampir tidak mungkin untuk melepaskan tangan satu sama lain saat berada di tahap bulan madu dalam suatu hubungan.

Anda dan pasangan sering menunjukkan kasih sayang di depan umum, suka bermesraan, sering berhubungan ranjang dan suka berpelukan setiap malam bersama.(fny/jpnn)


Redaktur & Reporter : Fany

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler