500 Fans Lepas Kepergian Jonghyun SHINee

Rabu, 20 Desember 2017 – 07:11 WIB
Rumah duka Jonghyun SHINee. Foto: AFP

jpnn.com - Karangan bunga, lilin, pita, dan surat-surat penuh membanjiri halaman Asan Medical Center, Seoul, Selasa (19/12). Foto-foto Jonghyun yang tengah tersenyum terselip di antara kartu-kartu dukacita.

Di gedung itulah, jenazah lead vocalist SHINee tersebut disemayamkan. Sekitar 500 fans dengan setia menanti di depan pintu. Mereka berharap bisa melepas kepergian Jonghyun untuk selamanya.

BACA JUGA: Jonghyun Beli Mobil Baru Sebelum Bunuh Diri

Sejumlah rekan selebriti tampak mendatangi gedung tersebut. Para personel BTS, Girls’ Generation, NCT, dan penyanyi BoA bergantian datang untuk memberikan penghormatan terakhir. Belakangan, para personel boyband EXO juga menyusul.

Teman-teman Jonghyun di SHINee tidak melayat hari itu, tetapi memimpin upacara pemakaman yang dijadwalkan besok, Kamis (21/12).

BACA JUGA: Pemakaman Jonghyun Tertutup untuk Umum

’’Jonghyun yang mencintai musik lebih dari apa pun, yang selalu menikmati tampil di atas panggung, dan yang selalu bersemangat berhubungan dengan fansnya lewat musik adalah seniman besar.’’ Demikian pernyataan resmi SM Entertainment, manajemen yang menaungi SHINee.

’’Kami akan selalu mengenang dia,’’ lanjut pernyataan tersebut. (md/c14/na)

BACA JUGA: Jonghyun SHINee Diduga Bunuh Diri, Ini Pesan Terakhirnya

 

’’Hatiku sangat terluka. Di dalam figur terang yang kita lihat pasti ada banyak konflik dan rasa sakit. Kuharap dia beristirahat dengan tenang.’’

Jun. K, personel 2PM

 

’’Aku tidak percaya ini. Ketika aku datang ke Korea untuk kali pertama, cuacanya sangat dingin. Aku mendengar lagu Hot Times untuk kali pertama. Itu meninggalkan memori indah. Karena dalam tahap itu, lagu itu, aku ingin segera muncul di panggung dan mulai belajar. Terima kasih telah menjadi kekuatanku. Hyung, kamu adalah sunbaenim (sebutan untuk senior) pertama yang aku temui di Korea.’’

Tao, personel EXO

 

’’Beristirahatlah di surga, Jonghyun.’’

Steve Aoki, DJ

 

’’Beristirahatlah di surga, Jonghyun. Hatiku bersama keluarga, teman, dan fansnya. Semuanya tetaplah tabah. Sebarkan cinta dan kasih sayang.’’

Jay Bum Park

 

’’Aku ingin kamu melepaskan apa pun yang membuatmu sakit dan terluka dan membuatmu merasa nyaman di sana.’’

Baek A-yeon

 

’’Terima kasih atas semua jasa dan karya yang telah kamu buat. Beristirahatlah dalam damai, malaikat.’’

Fanpage Exo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jagad K-Pop Berduka, Jonghyun SHINee Meninggal Dunia


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler