5.000 Orang Hadiri Training ESQ Amazing You di Ice BSD, Wow

Sabtu, 03 Desember 2022 – 11:06 WIB
Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian, CEO ESQ Group. Foto: dok. ESQ

jpnn.com, TANGSEL - Training ESQ The Amazing You kembali digelar secara hybrid selama dua hari pada 3-4 Desember 2022.

Sebanyak 5.000 orang menghadiri training di ICE BSD  yang sebagian besar dari milenial dan 5.000 orang mengikuti secara online.

BACA JUGA: Founder ESQ Beri Pengarahan di Acara HUT ke-51 Korpri, Mendagri Tito: Saya Tertarik

Event ini merupakan high impact motivational training yang dibawakan langsung oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian, CEO ESQ Group.

"Diharapkan event ini dapat memberikan energi positif serta penyejuk hati, jiwa, dan pikiran," kata Ary Ginanjar, Sabtu (3/12).

BACA JUGA: Kemendag Gandeng ESQ Launching Core Values BerAKHLAK

Menurut Ary, seperti temanya, yakni Unlock Your Power, event ini menggunakan metode motivational science dari ESQ, sehingga menghasilkan perubahan.

"Dalam diri manusia sudah terdapat energi untuk mencapai kesuksesan. Namun, banyak yang tidak tahu cara menggunakannya," ujarnya.

BACA JUGA: 65 Peserta dari 4 Negara Mengikuti Training ESQ Ary Ginanjar di Swiss

Di pelatihan ini, lanjut Ary, peserta diharapkan bisa memiliki semangat pantang menyerah atau unstoppable mentality, memiliki energi positif tak terbatas atau on fire.

"Selain itu memiliki jiwa yang senantiasa bahagia serta selalu ingin memberi kontribusi bagi sekitar, dan lainnya," terang pakar pembangunan karakter ini.

Dia mengatakan karakter yang kuat sebelum terjun ke dunia kerja dan membangun Indonesia sangatlah diperlukan.

"Bayangkan jika karakter tidak baik, ketika dalam keadaan down bukan kreativitas yang lahir, melainkan pikiran-pikiran negatif," tuturnya.

The Amazing You menjadi bagian dari langkah besar pembangunan karakter di era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity) seperti saat ini yang teknologi robotic menjadi pesaing manusia.

Berbagai macam teori tersebut disampaikan dengan pembawaan yang sangat hangat, fun, dan sederhana, sehingga tidak hanya mudah dipahami tetapi juga dinikmati oleh para peserta.

Desyana Hermala, Direktur Sales Retail ESQ menjelaskan manfaat yang diraih mengikuti training selama 2 hari.

"Khusus untuk perusahaan, ini bisa memudahkan perusahaan untuk mencapai target, mendorong karyawan untuk memiliki etos kerja yang lebih tinggi, mendorong terciptanya hubungan yang harmonis antar karyawan dan lain sebagainya," bebernya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler