6 Bulan Wafatnya Olga, Makam Komedian Itu Dipenuhi Mawar Merah

Minggu, 27 September 2015 – 20:00 WIB
Makam Olga Syahputra dipenuhi bunga mawar merah. Foto: Twitter

jpnn.com - JAKARTA - Makam almarhum komedian Olga Syahputra hari ini dipadati banyak peziarah. Tepat hari ini, 27 September 2015, komedian serba bisa itu sudah enam bulan meninggalkan dunia intertainment untuk selama-lamanya.

Dari akun Twitter @MakVeraZanobia, manajer Olga yang mengunggah foto, terlihat makam pria bernama Yoga Syahputra itu dipenuhi bunga mawar berwarna merah hari ini.

BACA JUGA: Rizky Kinos Curiga Artis Cantik yang Dinikahi 24 Hari Lalu Hamil

Dalam foto tersebut, Mak Vera mendoakan artis yang sudah ia anggap sebagai anaknya sendiri itu. Tweet dan foto Mak Vera di Twitter tersebut lantas diretweet oleh ratusan pengemar Olga.

Bagi mereka, meski telah tiada kebaikan Olga akan selalu melekat. Sementara, banyaknya taburan bunga di atas makam Olga membuktikan bahwa banyak yang menyayanginya selama ini.

BACA JUGA: TERUNGKAP! Nycta Gina Ternyata Sudah Lama Diincar Pria Ini

"Ini bukti, bahwa banyaknya orang yang sayang dan cinta sama kamu kk ganteng Alm Ka Olga," tulis pemilik akun @NayLaIrma_NIC beberapa jam lalu.

"Semua tentangmu tak akan pernah bisa terlupakan. WeLoveYou @OlgaSyahputra82. Bangga punya kamu," tulis akun @rahayu_70.

BACA JUGA: Sttt...Ini Rahasia Andien Atasi Suasana Hati Sedang Buruk

"Bg Yoga udh seneng ya di sana :) kami akan slalu syg sma abg disini. Aku slalu doakan abg @OlgaSyahputra82," ungkap akun @Syelly_SPS.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wajar Della JKT 48 Keliru Artikan Tut Wuri Handayani, JJ Rizal: Presiden Aja...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler