6 Fakta Perdamaian Atta Halilintar dan Savas Fresh, Nomor 5 Disimak Baik-Baik

Rabu, 10 November 2021 – 07:25 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/attahalilintar

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar telah berdamai dengan kreator konten Savas Fresh yang melakukan fitnah terhadap Aurel Hermansyah.

Adapun Atta Halilintar bersama sang istri, Aurel Hermansya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (9/11) siang.

BACA JUGA: Atta Halilintar Maafkan Savas Fresh, Begini Komentar Aurel Hermansyah

Kedatangannya itu untuk menindaklanjuti kesapakatan berdamai antara dirinya dengan Savas Fresh.

Berikut fakta-fakta seputar perdamaian Atta Halilintar dengan Savas Fresh.

BACA JUGA: Atta Halilintar Cabut Laporan, Savas Fresh Kapan Keluar dari Penjara?

1. Cabut Laporan

YouTuber 26 tahun itu mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk mencabut laporannya terhadap Savas, sebab, Atta sudah sepakat untuk berdamai dengan kreator konten tersebut.

"Sudah ada itikad baik juga dari keluarganya Savas dan berjanji, meminta maaf, segala macam," ujar Atta Halilintar di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (9/11).

BACA JUGA: Foto Vanessa Angel di Makam Hilang, Begini Tanggapan Keluarga

2. Sudah Memaafkan 

Dia mengatakan bahwa dirinya dan Aurel memilih untuk memaafkan perbuatan Savas.

"Aku dan istri hari ini sementara kami lebih ke saling memaafkan karena namanya manusia kita pasti punya khilaf, salah dan punya hati juga," ucap menantu Anang Hermansyah itu.

3. Bertemu Savas dan Keluarga

Atta Halilintar mengatakan bahwa dirinya juga telah bertemu dengan Savas dan orang tuanya. Bukan cuma Savas, ibunya pun turut meminta maaf kepada Atta atas perbuatan putranya.

"Keluarganya menangis, ibunya ya. Aku senang sekali sama ibunya luar biasa berhati baik, tetapi ini pelajaran juga ya. Semua yang di luar kalau kadang-kadang anaknya sok jagoan giliran kayak begini, kan, ibu juga susah," ucap Atta.

4. Harapan

Dia berharap peristiwa ini bisa dijadikan pelajaran oleh Savas maupun orang lainnya agar tak sembarangan memberikan komentar negatif atau menghujat.

"Semoga jadi pelajaran juga untuk semua teman-teman di luar sana untuk tidak mengulanginya lagi karena jarimu itu harimaumu. Apa pun sosial mediammu hati-hati karena ini adalah negara hukum dan semua ada aturannya," tegas Atta.

5. Tegaskan Hal Ini

Suami Aurel Hermansyah itu menuturkan dirinya justru akan bertindak lebih tegas terhadap siapa pun yang melakukan hal serupa dengan Savas.

"Mungkin kalau ke depannya ada kayak begini lagi kami lebih tegas lagi daripada sekarang karena itu harus dijagalah mentality istri yang lagi hamil karena berbulan-bulan jadi stres kena mentalnya, psikis itu, kan, sudah enggak sehat," tutur Atta.

6. Pernyataan Polisi 

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Ahmad Akbar mengatakan bahwa Savas keluar dari tahanan pada Selasa (9/11).

"Karena pencabutannya sudah disampaikan," ujar Akbar di Polres Metro Jakarta Selatan. (mcr7/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler