6 Hal "Lucu" Seputar Perceraian Bella Sofie dan Pak Suryono

Senin, 15 Februari 2016 – 23:02 WIB
Bella Sofie. FOTO: dok/Fajar

jpnn.com - KABAR perceraian selebritis Bella Sofie dan suaminya, Suryono membuat heboh beberapa hari terakhir. Bahkan, beberapa media online dan televisi banyak memberitakan rencana perceraian keduanya. 

Apalagi selama ini, pernikahan keduanya adalah hasil kawin kontrak. Saat kontraknya habis, keduanya pun bercerai. Apa benar? 

BACA JUGA: Bocah Ajaib yang Tampil di Grammy Awards Sempat Tak Diakui di Indonesia

 

Berikut 6 hal “lucu” soal pernikahan dan perceraian Bella Sofie dan Suryono:

BACA JUGA: Dira Sugandi: Joey Alexander Mewakili Mimpi yang Tidak Tercapai

 

1. Pak Suryono yang kesepian dan Bella Sofie yang cuek

BACA JUGA: Antara Bella Sofie, Gugatan Cerai dan Banjir

Niat Suryono untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Bella Sofie yang baru berumur 10 bulan sudah bulat. Suryono kecewa karena Bella tidak mau mengerti posisi suaminya yang kesepian di Jayapura. “Namanya istri harusnya selalu mendampingi suami di kala susah, senang, sakit, sehat. Bukannya hanya mendampingi kalau lagi senang saja. Tidak boleh begitu,” kata Suryono dalam perbicangan di salah satu stasiun TV, Senin (15/2).

Suryono menyebutkan, sebulan terakhir sudah berupaya melakukan berbagai upaya untuk menyelamatkan rumah tangganya. Namun usahanya sia-sia, karena Bella lebih senang dengan dunianya.

 

2. Kawin Kontrak

Singkatnya pernikahan Bella Sofie dengan Suryono menimbulkan gosip jika keduanya terlibat kawin kontrak. Pernikahan antara keduanya di awal tahun lalu juga disebut-sebut sebagai upaya Bella mengangkat pamornya. Namun Suryono membantah kabar tersebut,

"Tidak benar itu, kami menikah beneran. Bukan setting-an dan bukan kawin kontrak," tegas Suryono dalam perbincangan di salah satu tayangan infotainment, Senin (15/2).

"Sebelum menikahi Bella, kami sudah membahas masalah‎ ini. Namun ternyata Bella begitu, tidak mau memahami posisi saya di Jayapura. Mestinya sebagai istri harus sadar kalau suaminya bekerja di Jayapura, dia harus bagaimana," imbuh Suryono.

 

3. Pesta Mewan dan Pak Suryono yang Nggak Mau…

Melalui instagramnya, Bella Sofie menyindir Suryono yang tidak menghadiri pesta ulang tahun Bella. Menurut Pieter El selaku kuasa hukum Suryono, kliennya memang sengaja tidak mau menghadiri ulang tahun Bella. Bahkan di Valentine Day, Suryono juga enggan mengirimkan hadiah atau ucapan kepada istrinya.

Padahal saat merayakan ultah beberapa hari lalu, Bella menggelar pesta mewah dan mengundang banyak selebritis. "Pak Suryono memang sengaja tidak mau hadir. Kan sudah renggang hubungannya satu bulan ini," kata Pieter El, dalam perbincangan di salah satu tayangan infotainment, Senin (15/2).

 

4. Kado Valentine

Hari kasih sayang atau Valentine Day yang jatuh pada Minggu (14/2) seharusnya menjadi momen yang menyenangkan bagi artis Bella Shofie. Namun berbeda untuk tahun ini. Bukan kado berlian atau mobil mewah yang biasa kerap dia umbar, justru hal pahit yang dia terima.  Pasalnya, dalam waktu dekat suaminya, Suryono bakal mengugat cerai wanita yang baru beberapa hari lalu genap berusia 24 tahun itu. Bisa jadi itu adalah kado Valentine untuk Bella dari sang suami.

 

5. Sudah Sebulan Bella Sofie tak Dijatah Pak Suryono

Sebulan terakhir ini, Suryono tidak memberikan jatah materi kepada istrinya Bella Sofie. Alasannya, karena keduanya sudah jarang bertemu. "Sebulan ini ‎klien saya sudah jarang bertemu Bella. Bisa dihitung dengan jari, jadi ya tidak ada pemberian materi lagi," ujar Pieter El, kuasa hukum Suryono dalam perbincangan di salah satu tayangan infotaiment, Senin (15/2).

 

6. Orang ketiga

Isu adanya orang ketiga dalam rumah tangga Bella Sofie mulai menyeruak. Tapi itu dibantah Suryono, suami Bella. Menurut Suryono, retaknya rumah tangga yang baru seumur jagung itu karena memang sudah tidak ada keharmonisan lagi. “Tidak ada itu orang ketiga. Itu gosip saja, saya tidak selingkuh,” tegas Suryono dalam perbincangan di salah satu tayangan infotainment, Senin (15/2). (mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suami Bella Shofie Bantah Ada Orang Ketiga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler