6 Hari Lagi, Wings Air Hubungkan Solo Menuju Tasikmalaya

Jumat, 23 Maret 2018 – 05:13 WIB
Wings Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Wings Air membuka rute baru domestik yang menghubungkan Solo melalui Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo (SOC) menuju Tasikmalaya dengan Bandar Udara Wiriadinata (TSY) efektif mulai Rabu, 28 Maret 2018.

Wings Air akan terbang setiap harinya menggunakan pesawat tipe ATR 72-500/600 dengan jadwal keberangkatan.

BACA JUGA: Maskapai Lion Air Grup Alihkan Penerbangan dari dan ke Papua

Operations Director of Wings Air Capt. Redi Irawan, mengatakan Tasikmalaya menjadi kota kedua setelah Bandung yang diterbangi Wings Air dari Solo.

Layanan baru tersebut merupakan salah satu komitmen Wings Air dalam menyediakan pilihan transportasi, khususnya jalur udara kepada para wisatawan serta pebisnis dari dan ke Jawa Barat maupun Jawa Tengah.

BACA JUGA: Wings Air Terbangi Rute ke Miri

“Wings Air senantiasa menghadirkan layanan penerbangan yang menghubungkan antarkota dan setingkat kabupaten untuk memberikan akses cepat mobilitas pelanggan dan barang. Pembukaan rute Solo ke Tasikmalaya merupakan jawaban dari tingginya permintaan masyarakat dalam bepergian," tutur Redi.

"Dengan terhubungnya kota Solo menuju kota Tasikmalaya, memberikan nilai lebih kepada pelanggan dan masyarakat, yaitu merasakan perjalanan udara berdurasi lebih singkat hanya sekitar 60 menit jika dibandingkan melalui jalur darat yang bisa memakan waktu kurang lebih 9 jam, serta dengan biaya yang lebih efisien hanya sekitar Rp 400 ribu," imbuh dia.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Menabrak Burung, Pesawat Wings Air Gagal Terbang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wings Air Siap Terbangi Menuju Miri, Malaysia


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Wings Air  

Terpopuler