6 Januari, Arema Jajal Hamburg SV

Selasa, 31 Desember 2013 – 14:45 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Arema Indonesia menjadi tim paling sibuk di pra musim. Hingga kini, Arema sudah menjalani tujuh laga sebelum akhir tahun.

Dari tujuh laga itu, empat di antaranya  saat mengikuti Piala Gubernur Jawa Timur 2013, satu kali beruji coba dengan Trengganu FA (Malaysia), serta dua laga di Trofeo Persija melawan Army United FC (Thailand),dan Polis Di Raja Malaysia (PDRM FA, Malaysia).

BACA JUGA: Cetak 26 Poin, Dragic Bantu Suns Hajar Clippers

Di tahun 2014, Arema juga sudah dinanti sejumlah pertandingan pra musim. Salah satunya adalah laga ujicoba internasional menghadapi Hamburg SV, 6 Januari 2014 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Arema nantinya akan menghadapi Hamburg dalam laga uji coba yang digelar pada 6 Januari 2014 di Stadion Kanjuruhan, Malang," kata CEO Ninesports, Arief Putra Wicaksana, selaku promotor, lewat pesan elektroniknya, Selasa (31/12).

BACA JUGA: Gerrard Buka Peluang Tampil Lawan Hull

Arief memilih Malang karena Arema Indonesia dikenal memiliki suporter fanatik. Mereka siap memenuhi stadion meski harus membayar.

"Publik sepakbola Malang malu kalau menonton tim kesayangannya bertanding tidak membayar tiket. Itu membuktikan bahwa karakteristik sepakbola di Malang sangatlah kuat," ungkapnya.

BACA JUGA: Cetak 26 Poin, Dragic Bantu Suns Hajar Clippers

Istimewanya, Hamburg SV akan datang dengan tim utamanya. Mereka akan bawa pemain top, termasuk Rafael van der Vaart.

"Untuk melawan Arema, first team yang akan dibawa. Hamburg sudah beberapa kali bekerja sama dengan kami," ungkapnya. (abu/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Oezil Lewatkan Derby London Utara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler