6 Pandangan Mbah Mijan Soal Kecelakaan Vanessa Angel, Nomor 1 dan 3 Mencengangkan

Jumat, 12 November 2021 – 07:48 WIB
Mbah Mijan. Foto: Andika Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com - Paranormal Mbah Mijan menyampaikan beberapa pandangan soal kasus kecelakaan maut yang menewaskan artis sinetron Vanessa Angel dan Febri 'Bibi' Ardiansyah.

Adapun Vanessa dan Bibi meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 pada Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB.

BACA JUGA: Sebut Kecelakaan Vanessa Angel Takdir, Mbah Mijan: Memprediksi Kematian Itu Ada Rumusnya

Penyebab kecelakaan diduga karena kelalaian sopir yang menyetir lebih dari 120 km per jam dan sempat bermain ponsel.

"Kematian adalah rahasia yang paling tidak bisa diketahui oleh manusia," kata Mbah Mijan dalam sebuah video yang diunggah Youtube Was Was, pada Sabtu (6/11) lalu.

BACA JUGA: Gandeng Sinden Roker, Mbah Mijan Rilis Lagu Setan Ora Doyan Demit Ora Ndulit

Dalam insiden tersebut, pasangan selebritas itu tewas di tempat, sementara anak Vanessa Angel bernama Gala, pengasuh Siska Lorensa, dan sopir bernama Tubagus Joddy mengalami luka-luka.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11) pagi.

BACA JUGA: Pandangan Mbah Mijan tentang Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel, Mungkin Anda Merinding

Berikut beberapan pandangan Mbah Mijan mengenai kasus tersebut:

1. Kampung Jin

Mbah Mijan terdapat hal mistis pada Tol Jombang-Mojokerto yang dilintasi Vanessa dan keluarganya.

"Tol yang dilalui Vanessa Angel dan Bibi memang ada spot yang mbah katakan spotnya mereka yang tidak kelihatan. Jadi, semacam perkampung jin," kata Mbah Mijan.

2. Bisa Membahayakan Pengendara

Mbah Mijan tidak mengetahui tol tersebut sudah berapa banyak menelan korban kecelakaan.

"Tetapi yang mbah tahu adalah pada saat kelompok makhluk halus melintas di jalan raya dalam jumlah yang banyak, dalam koloni yang banyak, biasanya memang membentuk gumpalan asap dan membentuk gelombang angin," ujar Mbah Mijan.

"Ketika kita (pengendara) sedang lalai, biasanya gelombang angin maupun gelombang asap itu bisa mengganggu pengendara," sambung Mbah Mijan.

3. Penyebab Gala Sky Selamat

Mbah Mijan melihat Gala memiliki energi positif yang membuatnya selamat dari kecelakaan tersebut.

"Dari kehadiran anak membuat kehidupan mereka (Vanessa dan Bibi) juga berubah secara drastis. Mbah pikir memang ada energi yang positif, energi leluhur, energi baik yang melindungi anak tersebut," ujar Mbah Mijan.

4. Gala Bakal Sukses

Mbah Mijan mengatakan Gala bakal menjadi orang yang kuat secara mental dan spiritual meski telah ditinggal kedua orang tuanya.

"Orang-orang yang terlahir dengan kisah seperti ini biasanya memang orang-orang yang kuat secara mental dan secara spiritual. Ya, mbah melihat dia (Gala) akan lebih sukses," kata Mbah Mijan.

5. Tanda-tanda Kematian

Mbah Mijan menjelaskan tanda-tanda kematian itu bisa diketahui mulai dari seribu hari atau tiga tahun, kemudian 100 hari, 40 hari, 7 hari, satu hari hingga 4 jam sebelum orang tersebut meninggal dunia.

"Jadi, masyarakat jangan heran ketika melihat almarhumah (Vanessa) yang baru saja pergi, banyak menyisakan jejak digital yang boleh dibilang seolah-olah ya sedang memberi tahu bahwa ajal beliau-beliau ini sudah tidak lama lagi," kata Mbah Mijan.

6. Kematian Seseorang Bisa Diprediksi

Mbah Mijan menambahkan bahwa kematian seseorang sebenarnya bisa diprediksi.

"Sebenarnya memprediksi kematian itu memang ada, ada rumusnya, ada teknisnya. Kita mengomong tentang hari akhir manusia, rata-rata mendekati hari lahirnya," ujar Mbah Mijan. (cr1/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler