6 Tips Bermain Cinta yang Menggairahkan, Wajib Dicoba Pengantin Baru

Jumat, 27 Januari 2023 – 02:00 WIB
Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - MENYIAPKAN pernikahan Anda dan pasangan tentu saja tidak mudah.

Kalian berdua harus menyiapkan berbagai hal agar pernikahan berjalan lancar.

BACA JUGA: 5 Manfaat Bermain Cinta yang Tidak Terduga untuk Pasangan

Stres dan kelelahan dikenal sebagai pembunuh libido, jadi bermain cinta akan lebih sulit saat kalian berdua sangat lelah.

Jadi santai saja saat Anda memanjakan diri dan kembali ke center, tidak hanya waktu ikatan, tetapi juga lebih mudah untuk merasakan hasrat dan nafsu seksual untuk melahap suami atau istri baru Anda.

BACA JUGA: 3 Masalah yang Sering Dialami Pengantin Baru

Meskipun merupakan hal yang luar biasa untuk pergi ke bulan madu Anda dengan dorongan begituan yang meningkat, jangan terlalu memaksakan diri untuk menjadikan seks bulan madu Anda yang terbaik yang pernah kamu alami.

Jangan membuat diri Anda gagal dengan memiliki harapan yang terlalu berlebihan.

BACA JUGA: 5 Manfaat Bermain Cinta Saat Hujan Turun, Bikin Pasangan Ketagihan Mencobanya

Coba tips ini untuk begituan bulan madu Anda yang menakjubkan, seperti dikutip laman Pulse.com.gh.

1. Lepaskan tekanan

Menempatkan terlalu banyak tekanan pada begituan bulan madu untuk menjadi luar biasa (terutama jika Anda pertama kali) terkadang bisa membuat kecemasan agar seks berjalan dengan sempurna.

Kecemasan itu pada akhirnya akan menyabotase diri sendiri. Berjalan lambat, terutama pada malam pertama, menciptakan ekspektasi tekanan rendah, dan membiarkan tubuh mengalir dari tempat relaksasi akan sangat membantu.

2. Komunikasi

Meskipun kita mungkin tidak menganggap membicarakan hal-hal sebagai bagian dari kehidupan seks yang sehat, itu pasti.

Salah satu rintangan terbesar yang menghalangi kehidupan ranjang pengantin baru adalah kurangnya komunikasi antar pasangan.

Mengatakan 'ya', atau 'lebih dari itu' bisa membuat pasangan Anda tahu apa yang berhasil.

Selain itu, perhatikan baik-baik apa yang disukai pasangan Anda.

3. Jangan melakukan aktivitas berlebihan

Jika tujuan utama Anda adalah melakukan banyak seks yang hebat, pilihlah bulan madu dingin yang tidak terlalu berat atau menuntut.

Jika Anda merencanakan perjalanan yang penuh dengan aktivitas, kamu cenderung tidak memiliki waktu dan energi untuk keintiman dan koneksi berkualitas tinggi.

Alih-alih, rencanakan liburan santai di pantai, kebun anggur, atau tempat sederhana lainnya yang menginspirasi romansa dan aktivitas menyenangkan.

4. Fantasi

Salah satu cara untuk mengubah bulan madu Anda menjadi liburan yang panas? Bagikan satu fantasi panas setiap malam satu sama lain.

Buat janji dengan pasangan Anda bahwa kamu akan memberi tahu dia satu fantasi yang belum pernah Anda ceritakan sebelumnya untuk setiap malam bulan madu kamu.

Bagian penting dari latihan ini adalah kalian berdua memahami bahwa tidak ada yang mengharapkan salah satu dari fantasi ini harus dilakukan.

Bicarakan tentang apa yang membuat Anda bersemangat dan apa yang mungkin ingin kamu coba satu sama lain dan kemudian lakukan tindakan yang Anda rasa nyaman untuk dicoba.

5. Bawa kegembiraan ke tempat tidur

Jika Anda dan pasangan telah mendiskusikan posisi begituan baru, mainan seks, permainan peran dan belum mencobanya, bulan madu Anda bisa menjadi waktu yang menyenangkan untuk menghadirkan sedikit hal baru.

Sedikit kebaruan biasanya bisa membawa gairah seksual ekstra ke pengalaman bulan madu yang erotis.

6. Jaga agar semuanya tetap santai

Seks terbaik seringkali mengalir saat kita sedang santai. Untuk itu, buatlah skenario bulan madu yang memungkinkan kedua pasangan merasa nyaman.

Beberapa mungkin membutuhkan lebih banyak petualangan, beberapa mungkin membutuhkan waktu bebas tugas total.

Kompromi untuk memastikan kedua pasangan mendapatkan kebutuhan mereka terpenuhi dan merasa cukup santai untuk berhubungan seksual selama atau setelah.(fny/jpnn)


Redaktur & Reporter : Fany Elisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler