7 Drakor Seru Ini Layak Ditonton di Malam Tahun Baru, Apa Saja Sih?

Kamis, 30 Desember 2021 – 16:59 WIB
Drama korea Hometown Cha-Cha-Cha. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Sepanjang 2021, banyak drama korea (drakor) yang menjadi perbincangan karena menyajikan berbagai genre yang membuat penasaran penonton.

Mulai dari kisah romantis sampai aksi menegangkan tersaji untuk memanjakan pecinta drakor. Setidaknya ada tujuh drakor yang viral selama 2021.

BACA JUGA: Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Disorot Warganet Indonesia, Ini Sebabnya

Berikut deretan drakor yang bisa sebagai tontonan menarik di akhir tahun:

1. Squid Game

Series ini menjadi salah satu series paling banyak dibicarakan di seluruh dunia sepanjang tahun ini.

BACA JUGA: Akibat Kontroversi Ini, Adegan Kim Min Gwi di Drakor Nevertheless Dikurangi!

Squid Game menceritakan tentang 456 orang yang terlilit utang dan mempertaruhkan nyawanya dengan mengikuti serangkaian permainan demi hadiah senilai 45,6 miliar won atau setara 555 miliar.

2. Hospital Playlist 2

Hospital Playlist merupakan drakor yang mencuri perhatian pada 2020. Kesuksesan drama bertemakan medis ini dilanjutkan lewat musim dua yang tayang perdana pada Juni 2021.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Tante Ernie Kangen Berat, Gisel Malu Bertemu

Hospital Playlist menceritakan tentang kisah persahabatan lima dokter Yulje Medical Center, yakni Lee Ik Jun (Jo Jung Suk), Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung), Chae Song Hwa (Jeon Mi Do), Jun Wan (Jung Kyung Ho), dan Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok).

3. Nevertheless

Drama yang sempat viral dan menarik untuk ditonton berikutnya adalah Nevertheless. Tingkah Park Jae Uhn (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So Hee) dalam perjalanan cinta mereka mampu membuat penonton gemas.

Terlebih sikap Park Jae Uhn yang ramah dan memiliki banyak teman kencan, tetapi tak berniat serius menjalin hubungan. Cerita makin menarik saat Yoo Na Bi mulai tertarik dengan Park Jae Uhn dan terjebak dalam hubungan tanpa status.

4. Hometown Cha Cha Cha

Drakor ini mengisahkan tentang Yoon Hye Jin (Shin Min-a), dokter gigi yang memutuskan berpindah ke desa tepi laut Gongjin dan bertemu Hong Du Sik (Kim Seon Ho).

Perjalanan kisah Yon Hye Jin dan Hong Du Sik yang menggemaskan pun di mulai. Hometown Cha Cha Cha sempat membuat baper para penonton karena tingkah manis dimple couple tersebut.

5. Vincenzo

Vincenzo merupakan drama comeback Song Jong Ki setelah membintang Arthdal Chronicles pada 2019. Dalam drama ini, mantan suami Song Hye Kyo itu beradu peran dengan Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon 2 PM.

Adapun drakor tersebut menceritakan tentang Vincenzo Cassano, seorang pengacara yang bekerja untuk mafia di Italia. Di Korea Selatan, dia bertemu dan terlibat dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Mereka bekerja sama untuk mengalahkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan. Hubungan asmara antara Hong Cha Young dan Vincenzo pun menjadi bumbu manis dalam drama tersebut.

6. Move To Heaven

Drama yang mampu membuat penonton berurai air mata ini menceritakan tentang Geu Ru (Tang Joon Sang), pemuda dengan sindrom asperger yang menjalankan bisnis jasa pembersih bersama ayahnya Han Jeong Woo (Ji Jin Hee).

Dalam pekerjaannya itu, Geu Ru bertugas membereskan barang-barang orang yang sudah meninggal dunia.

Tak hanya itu, dia dan sang ayah berperan menyampaikan pesan yang belum sempat diutarakan kepada orang-orang terdekat yang ditinggalkan.

Namun, ayah Gae Ru tiba-tiba meninggal dunia dan menyebabkannya sebatang kara. Paman yang belum pernah dia temui seumur hidupnya, Sang Gu (Lee Je Hoon), pun hadir dan menjadi sosok pelindung bagi Gae Ru.

7. Happiness

Drama selanjutnya yang banyak dibicarakan dan menarik untuk ditonton ialah Happines. Drama bergenre thriller, aksi, dan fantasi ini dibintangi oleh Park Hyung Sik, Han Hyo Joo, dan Jo Woo Jin.

Selain ceritanya yang menarik, hubungan Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun ternyata juga menyita perhatian para penonton. (mcr7/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler