7 Film Keren di KlikFilm Sepanjang Oktober, Wajib Ditonton!

Sabtu, 03 Oktober 2020 – 07:56 WIB
Film yang tayang di KlikFilm sepanjang Oktober. Foto: KlikFilm

jpnn.com, JAKARTA - Sepanjang Oktober, KlikFilm menghadirkan film-film terbaiknya dengan beragam genre. Mulai film animasi hingga horor dan laga.

Frederica, Direktur KlikFilm mengatakan, ada tujuh film baru yang belum pernah tayang di bioskop dan aplikasi film mana pun.

BACA JUGA: Deretan Film Terbaik Andy Lau Sepanjang Masa

“Untuk di Indonesia, film-film tersebut hanya tayang di KlikFilm. Selain itu masih banyak film-film lain yang bisa ditonton,” kata Frederica, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (3/10).

Berikut 7 film pilihan yang tayang sepanjang Oktober.

BACA JUGA: Deretan Film Korea dan Mandarin Kini Hadir di KlikFilm

1. Death Of Me

Film yang dibintangi oleh kakak kandung Christ Hamsworth (Pemeran Thor), Luke Hamsworth ini, bercerita tentang kisah Christine Oliver (Maggie Q) dan suaminya Neil (Luke Hamsworth) yang sedang berlibur dipulau terpencil justru mengalami kejadian menyeramkan.

BACA JUGA: Jerinx SID: Ini Istri Sah Saya Loh, Tiga Menit

Dalam film begenre horor ini, Christine dan Neil berusaha keluar dari pulau tersebut, tanpa bantuan masyarakat sekitar, yang justru menuduh Christine berhalusinasi.

2. Misbehavior

Misbehavior merupakan film yang diangkat dari kisah nyata kegaduhan acara kontes kecantikan Miss World pada 1970. Saat itu segerombolan aktivis perempuan melakukan protes terhadap acara televisi yang sedang populer kala itu.

Mereka menyamar sebagai penonton lalu di tengah acara membuat kekacauan dengan naik ke panggung menggelar protes. Seketika acara yang saat itu dipandu komedian Bob Hope berantakan. Misbehavior dibintangi oleh Keira Knightley sebagai aktivis Sally Alexander.

3. 2067

Seperti judulnya, film fiksi ini berlatar belakang tahun 2067. Keadaan Bumi telah hancur oleh perubahan iklim. Sedangkan manusia hidup dengan oksigen buatan. Namun, oksigen buatan tersebut menimbulkan masalah baru, katena dapat membunuh pemakainya.

Harapan ada pada sosok Ethan, seorang pekerja terowongan bawah tanah, yang menemukan dirinya memasuki dunia baru yang menakutkan penuh dengan bahaya.

4. The Curse Of Audrey Earnshaw

Film memang berlatar belakang masa lalu, namun sangat related dengan kejadian saat ini. Sebuah daerah yang dihantui oleh wabah penyakit, takut akan hal yang tidak diketahui dan berprasangka buruk terhadap orang luar terdengar terlalu akrab di zaman pandemi global.

Cerita horor folk yang dipasang dengan indah dan menarik dari Thomas Robert Lee mungkin tidak mengungkapkan semua misterinya. Tetapi memberikan tarif bergenre berkelas.

5. Alone

Film horor dan thriller Amerika Serikat yang rilis pada 2020 ini disutradarai oleh Vladislav Khesin.

Cerita di film ini berfokus pada seorang penulis yang sedang mencari kedamaian dan kesendirian di pedesaan dalam upaya untuk memulihkan diri dari tragedi dan menyelesaikan bukunya.

6. Bunuel In The Labirynth of The Turtles

Film animasi biografi dari Spanyol yang dirilis pada 2018 lalu ini disutradarai oleh Salvador Simo berdasarkan novel grafis Bunuel en el laberinto de las tortugas yang dikarang oleh Fermin Solis.

7. Dinner With Friends

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Nicol Paone ini menampilkan kisah Molly (Malin Akerman) dan Abbey (Kat Dannings).

Keduanya bersama teman dan kenalan mereka menggelar makan malam untuk merayakan Hari Thanksgiving. Sialnya, momen ini tak berjalan sesuai rencana. Diwarnai sejumlah kelucuan hingga kekacauan. (jlo/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler