8 Besar Indonesia Masters: Minions di Mata Fajar dan Rian

Jumat, 25 Januari 2019 – 11:27 WIB
Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto beraksi di Indonesia Masters 2019. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Dua ganda putra terbaik Indonesia saat ini, Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto harus saling mengalahkan di perempat final Indonesia Masters 2019, di Istora Senayan Jakarta, Jumat (25/1) malam.

Partai ini merupakan ulangan final ganda putra Asian Games 2018, di mana Minions, julukan Marcus / Kevin menang dengan skor 21-13, 18-21, 24-22.

BACA JUGA: Big Match! Ginting Vs Momota di Indonesia Masters Sore Ini

“Kami terakhir kali ketemu di Asian Games, ini jadi tolak ukur buat kami. Harus siap dari segala aspek, semua harus benar-benar dipersiapkan,” kata Rian seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Semua sudah tahu Marcus / Kevin sepertinya kok gampang sekali juara. Kami pernah hampir menang dari mereka di Asian Games, itu jadi patokan bahwa tidak ada yang tidak mungkin,” timpal Fajar.

BACA JUGA: 7 Harapan Tuan Rumah di Perempat Final Indonesia Masters 2019

(Baca dong: Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya pun Menangis)

“Marcus dan Kevin itu daya juangnya benar-benar luar bisa, itu yang patut dicontoh dari mereka. Saat ketinggalan, mereka bisa membalikkan keadaan dan menang. Waktu di Asian Games itu kami kurang rezeki. Sudah unggul 20-19, tapi mereka tidak mau kalah, ketinggalan pun coba terus, jadi sekarang tidak boleh lengah, jangan sampai terulang lagi kejadian seperti itu,” ujar Fajar.

BACA JUGA: Singkirkan Shi Yuqi, Jojo Ketemu Srikanth di Perempat Final Indonesia Masters

Dua kali bertemu, Fajar / Rian belum pernah mengalahkan Minions. Sebelum di Asian Games, Marcus / Kevin juga mengalahkan Fajar / Rian di Blibli Indonesia Open 2018 dengam skor 21-13, 21-10.

“Penasaran, masak sih harus kalah ketiga kalinya di tempat yang sama? Jangan mau kalah dulu besok (hari ini)," pungkas Fajar. (bi/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sukacita Greysia / Apriyani Tembus Perempat Final Indonesia Masters


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler