Aa Gatot Panas, Merasa Selama Ini Melindungi Reza Artamevia

Senin, 17 Oktober 2016 – 07:54 WIB
Gatot Brajamusti dan Achmad Rifai (kanan). Foto: Lombok Post/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Niat Gatot Bradjamusti melaporkan balik Reza Artamevia tampaknya cukup serius.

Reza sebelumnya mempolisikan Gatot atas dugaan pencemaran nama baik. 

BACA JUGA: Redi Ulang Ijab Kabul Dua Kali, Ryana Dea Menangis

Kuasa hukum Gatot, Achmad Rifai, telah menyiapkan sejumlah berkas untuk melaporkan balik Reza. 

”Insya Allah Kamis (20/10)  kita akan melaporkan Reza ke Bareskrim Mabes Polri,” ujar Achmad Rifai saat dihubungi awak media, Minggu (16/10).

BACA JUGA: Jupe Minta Kisah Cinta Ayu-Shaheer tak Diungkit Lagi

Rifai menyebutkan, apa yang dilaporkan Reza terhadap klienya merupakan tindakan memfitnah. ”Dugaan laporan palsu KUHP Pasal 317, 318, karena telah memfitnah,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Rifai, seharusnya Reza berfikir dua kali sebelum mengambil keputusan tersebut. Sebab, sebagai guru spiritual, Gatot telah melindungi Reza dari beragam masalah.

BACA JUGA: Jupe Sindir Balik Dewi Perssik, Katanya...

"Aa Gatot gak suka, selama ini sudah melindungi, tiba-tiba dilaporkan nipu, kok tiba-tiba difitnah,” katanya.

Tak hanya itu, menurut Rifai,  Aa Gatot pun sangat kecewa telah dituding melakukan penipuan dalam kasus penggunaan aspat, yang ternyata sabu-sabu.     

"Dia seolah-olah kenal narkoba sebelum kenal saya (Gatot, red). Di situlah Aa Gatot jadi merasa dia embohong. Betul, semua tau dia gimana, kalo ditipu sekali, dua kali baru ya laporkan, ini dah bertahun-tahun, masa ditipu. Ini bukan anak kecil, dan dia udah ibu-ibu, logikanya di mana,” tegasnya.

”Ini sebenernya sudah bangunkan macan tidur. Kalau dia orang bersih nggak apa-apa, dia kan positif narkoba,” tegasnya.

Sebelumnya, Reza Artamevia melalui kuasa hukumnya, Muhammad Kamil mengaku siap jika pihak Gatot mengambil langkah hukum dengan dengan melaporkan baik Reza. 

”Harus siap dong. Tapi sampai saat ini mereka bicara aja di media, hanya kesalnya Gatot itu bukan penipu. Kami banyak punya bukti-bukti. Tidak perlu saya ungkap di media,” katanya.

Muhammad Kamil justru mempertanyakan ucapa pihak Aa Gatot yang menyebutkan kalau Reza sudah mengkonsumsi aspat sebelum masuk padepokan. 

”Jadi saya jelaskan lagi. Ini kan pernyataan pengacara Gatot kalau dia (Reza) mengenalnya itu sebelum bergabung di padepokan. Dia (Reza) selama ini bicara mengenai fakta, mengenai bukti, tolong kasih kita bukti kalau sebelum di padepokan sudah konsumsi. Jadi jangan hanya bicara, jangan hanya fitnah. Harus ada bukti dong apakah sebelum Reza bergabung di padepokan itu pernah di rehab, apa sebelum bergabung dipadepokan dia pernah tertangkap narkoba. Kan nggak ada?“ tegasnya. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marshanda Punya Cara Khusus untuk Curhat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler