Abanda, Coyne, Messi, Masih Absen

Jumat, 14 September 2012 – 08:55 WIB
Abanda Herman. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG- Pelatih anyar Persib Bandung, Jajang Nurjaman mengaku senang dengan kehadiran dua pemain asingnya. Itu, setelah Kenji Adachihara tiba di Bandung, Selasa (12/9) disusul kedatangan Herman Dzumafo Epandi, siang kemarin (13/9).

Jajang mengungkapkan, kondisi kedua pemain itu masih kelelahan akibat perjalanan jauh menuju Kota Bandung. Sehingga, keduanya, belum dapat menunjukkan performa terbaik dalam program latihan. Namun demikian, Jajang mengatakan, dapat memakluminya.

"Kenji dan Dzumafo masih terlihat kelelahan, kita memakluminya. Tetapi, tim sudah mulai terbentuk dengan hadirnya pemain asing yang kita harapkan itu, untuk itu suasananya kembali membaik," paparnya di Lapangan Pusdik Armed, Cimahi, sore kemarin (13/9).

Begitu pula, lanjutnya, kendati keduanya terlambat latihan dibandingkan rekan satu tim lainnya, Jajang mengaku dapat memakluminya, sebab keduanya harus menyelesaikan urusan masing-masing lebih dulu. “Kita juga maklum mengenai keterlambatan mereka karena sebelumnya mereka memberi alasan yang jelas," katanya.

Saat disinggung soal tiga pemain asing yang masih belum juga muncul, yakni, Abanda Herman, James Coyne dan Mbida Messi, Jajang mengungkapkan, telah melakukan komunikasi dengan ketiganya.

"Abanda sudah telepon saya, hari Minggu (16/9) akan bertolak ke Bandung, begitu juga Coyne dan Messi, Minggu ini akan segera datang dan merapat," tandasnya.(gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pasti 20 September

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler