Abbey Clancy Kembali Pamerkan Produk Lingerie Ultimo

Sabtu, 10 Mei 2014 – 01:01 WIB
Abbey Clancy Kembali Pamerkan Produk Lingerie Ultimo. Getty Images

jpnn.com - Lagi-lagi, produsen lingerie ternama Inggris, Ultimo memakai Abbey Clancy sebagai model iklan produk terbarunya.

Istri striker Stoke City, Peter Crouch itu tampil di produk terbaru Ultimo yang bernama ‘The One’.

BACA JUGA: Husein Gagal jadi Menantu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Clancy memamerkan produk terbaru tersebut mulai dari pakaian tidur sederhana hingga mewah. Pakaian dalam yang dominan berwarna hijau itu nampak makin indah ketika menutupi kedua bukit kembar Clancy dan tubuh rampingnya.

Ketika mengenakan lingerie, Clancy terlihat begitu amat menggoda. Ibu satu anak ini benar-benar memamerkan kemulusan kulitnya. “Model baru dari Ultimo sangat sempurna di musim panas. Kita bisa memadukan dua model terbaru ini sekaligus. Warnanya sangat menyegarkan,” kata Clancy dikutip Daily Mail.

BACA JUGA: Sentuh Pipi Raisa, Dhani Bilang Virzha Kurang Ajar

Produk bra terbaru ini dipatok mulai dari 24 Pound atau sekitar Rp 467.000.
Sejak Desember tahun lalu, wanita 28 tahun itu memang rutin membintangi iklan lingerie bikinan Ultimo. Selain ‘The One’, dia juga tampil dalam iklan OMG Plunge Bra dan lingerie bertema pernikahan yang cocok dikenakan para gadis.

Menurut salah seorang pendiri Ultimo, Michelle Mone, Clancy sangat pas mengenakan produk terbaru ini karena kelihatan sangat mewah tapi sporty.

BACA JUGA: Husein Idol Ingin Bareng Virzha di Grand Final

Nama Clancy memang lebih mentereng, khususnya di Inggris usai dia memenangi ajang Strictly Come Dancing bersama pasangan dansanya, Aljaz Skorjanec.

Selain menggeluti dunia modeling, Clancy sangat dekat dengan dunia sepak bola. Salah satu adiknya juga bermain untuk klub AFC Telford United. Mulai dari situlah nama Calncy terkenal dan kemudian berpacaran dengan Peter Crouch sejak 2006. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Virzha Dilarang Ahmad Dani Duet dengan Istri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler