Abdee Slank Akhirnya Resmi Bercerai

Selasa, 14 Agustus 2018 – 08:39 WIB
Abdee Negara alias Abdee Slank. Foto: Dedy Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Gitaris grup musik Slank, Abdee Negara akhirnya resmi menyandang status duda.

Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan talak cerai yang diajukan pria karib disapa Abdee Slank itu.

BACA JUGA: Ini Alasan Nina Tamam Gugat Cerai Suami

Dalam sidang putusan yang digelar Senin (13/8) kemarin, Abdee Slank hadir didampingi kuasa hukumnya, Taufik Mahmud. Sedangkan Anita Desy tak hadir dalam persidangan tersebut.

Baca juga: Ditanya Soal Perceraian, Begini Reaksi Abdee Slank

BACA JUGA: Bimbim Senang Abdee Kembali Beraksi Bareng Slank

"Telah diputuskan oleh hakim dalam artian permohonan Abdee Negara telah dikabulkan oleh hakim untuk cerai. Diputus tanpa dihadiri Ibu Anita," kata Taufik usai sidang.

Menurut Taufik, keputusan Abdee Slank bercerai sudah bulat. Saat ditanya majelis hakim pun, Abdee tetap pada pendiriannya untuk berpisah dengan perempuan yang telah memberikannya satu anak itu.

BACA JUGA: Lina Masih Bersikeras Cerai dari Sule

Baca juga: Kesal Dikabarkan Overdosis, Al Ghazali Ancam Lakukan Ini

"Ditanya oleh majelis, 'Bagaimana, mantap?, ‘Mantap’, 'Untuk berpisah yakin? ‘Yakin’," ujar Taufik menirukan ucapan hakim dan Abdee dalam persidangan.

"Yang penting titip untuk biaya anak-anak tetap sebagai tanggung jawab, akhirnya langsung dibacakanlah amar putusan bahwa perkara ini diputuskan," sambungnya.

Seperti diketahui, Abdee mengajukan talak cerai pada 2 Oktober 2017. Namun, sang istri bersikeras tak mau bercerai. Isu orang ketiga pun menghiasi proses perceraian keduanya. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tolak Diceraikan Abdee Slank, Anita: Pelajaran Buat Pelakor


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler