Abdul Wahid-SF Hariyanto Didukung 4 Cawako Pekanbaru karena Programnya Sejalan

Senin, 21 Oktober 2024 – 14:13 WIB
Pertemuan Calon Gubernur Riau nomor urut satu, Abdul Wahid dan SF Hariyanto, bersama Ustaz Abdul Somad (UAS), dengan 4 Cawako Pekanbaru. Foto: Source For JPNN.

jpnn.com, PEKANBARU - Calon Gubernur Riau nomor urut satu, Abdul Wahid dan SF Hariyanto, bersama Ustaz Abdul Somad (UAS), mendapat dukungan dari 4 paslon Wali Kota Pekanbaru.

Hal itu terungkap saat Tim Pemenangan paslon dengan jargon Bermarwah ini menggelar acara kopi bersama dengan empat pasangan calon Wali Kota Pekanbaru pada Minggu (20/10).

BACA JUGA: Cagub Riau Abdul Wahid: Pilihlah Pemimpin yang Tidak Money Politik dan Menyebar Isu Sara

Dalam acara ini, mereka bersepakat untuk bersinergi membangun Riau dengan semangat kebersamaan dan mewujudkan visi Riau Bermarwah.

UAS, dalam sambutannya, memuji harmoni yang ditunjukkan oleh para calon pemimpin ini.

“Jika provinsi lain ingin mengadakan pilkada damai, datanglah ke Riau. Di sini, calon-calon pemimpinnya bisa duduk satu meja, berdiskusi dengan damai,” ujarnya.

BACA JUGA: Puluhan Ribu Warga Dumai Sambut Hangat UAS, Dukung Abdul Wahid Jadi Gubernur

UAS juga menekankan pentingnya menjaga marwah dan persatuan demi keamanan dan kenyamanan bagi Riau dan Pekanbaru.

Calon Gubernur Abdul Wahid menegaskan bahwa kolaborasi dengan para calon wali kota sangat penting.

BACA JUGA: Dukungan Mengalir Deras, Abdul Wahid-SF Hariyanto Kian Kukuh Menuju Pilkada Riau 2024

“Wali kota adalah cerminan dalam membangun daerah. Filosofi kedai kopi ini adalah simbol kebersamaan, di mana semua orang setara,” jelasnya.

Pasangan calon Wali Kota Pekanbaru nomor urut 2, 3, 4, dan 5 turut hadir dan memberikan sambutan mereka.

Calon nomor 3, Ida Yulita-Kharisman, menyampaikan rasa terima kasih atas kebersamaan yang terjalin.

Sementara calon nomor 4, yang mengusung tagline “Paten,” menyatakan Pekanbaru sebagai etalase Riau yang harus dijaga marwahnya dalam membangun masa depan yang gemilang.

Agung Nugroho dan Markarius Anwar, pasangan calon nomor urut 5 dengan tagline “Aman,” menyampaikan harapan bahwa dukungan gubernur sangat diperlukan untuk mewujudkan pembangunan di Pekanbaru.

“Kami berterima kasih kepada Wahid-SF Hariyanto dan UAS atas dukungannya. Semoga Pekanbaru dan Riau semakin maju,” ujar Agung.

Pasangan calon nomor urut 2, Instiawati Ayus dan Taufik Arrakhman, juga hadir lengkap, menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga kebersamaan demi terciptanya Pilkada yang damai dan bermartabat.

Acara ini menjadi momen bersejarah, di mana calon pemimpin Riau dan Pekanbaru sepakat bersinergi demi mewujudkan masa depan yang lebih baik dan penuh marwah bagi seluruh masyarakat. (mcr36/jpnn)


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler