Absen Bela Persipura, Tibo Dikabarkan Hengkang

Selasa, 10 April 2012 – 10:20 WIB

JAYAPURA - Gonjang-ganjing status Titus "Tibo" Bonai di Persipura berhembus. Pemain tim nasional ini dikabarkan hengkang dari Persipura.

Namun hengkangnya Tibo dibantah keras manajer Persipura Rudy Maswi. Ia menyatakan hingga saat ini pemilik nama lengkap Titus  Jhon Londow Bonai itu masih menjadi bagian Persipura.

Menurut Rudy Maswi  ketidakhadiran Tibo di skuad Persipura Jayapura dalam beberapa hari terakhir karena yang bersangkutan (Tibo) dalam keadaan sakit. "Informasi yang kami terima bahwa Tibo dalam keadaan sakit dan tidak bisa ikut latihan,"katanya usai pertandingan, Senin (9/4).
 
Mengenai isu yang berkembang bahwa Tibo sudah hengkang dari Persipura, Rudi menyarankan kepada wartawan untuk langsung menanyakan kepada Tibo soal kebenaran isu tersebut. "Tanyakan saja langsung kepada Tibo apakah benar,"ucapnya.
 
Sekadar diketahui, sejak tak nongol dalam latihan Persipura santer disebutkan pemain dengan nomor punggung 25 itu akan hengkang, berembus kabar Tibo sedang mengalami problem keluarga (rumah tangga). Striker yang punya hobi menggoyang-goyang jala pemain lawan saat tendangan sudut itu seperti menghilang, rekan-rekannya pun tak mengetahui keberadaan Tibo. 
 
Cenderawasih Pos (JPNN Group) yang berusaha menghubunginya pun tak berhasil, begitu juga ketika menyambangi rumahnya di kawasan Hamadi, Tibo juga tak berada dirumahnya. (nal/wen)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditahan Imbang Persiram, Pelatih Persiram Kecewa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler