AC Milan dan Pertamina Soccer School Lanjutkan Kerjasama

Sabtu, 09 November 2013 – 19:14 WIB
PERTAMINA LEAGUE U-16: Pemain Sukma Jaya berusaha melewati penjagaan pemain bertahan Pertamina Soccer School di Lapangan Sintetis Pertamina Simprug Jakarta Selatan, Sabtu (9/11). Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA -- Selain menyelenggarakan Pertamina League U-16, Pertamina Soccer School (PSS) tahun ini melanjutkan kerjasama dengan sekolah sepakbola internasional AC Milan. Bentuk kerjasama itu salah satunya dilakukan dengan coaching clinic yang dipimpin langsung pelatih dari AC Milan Academy.

 

"Coaching clinic tidak saja bermanfaat bagi Pertamina Soccer School tapi juga berguna bagi pelatih Liga Pertamina U-16 lainnya," kata Direktur Pertamina Soccer Scholl, Hadi Rahmaddani di Lapangan Sintesis Pertamina Simprug Jakarta Selatan, Sabtu (9/11).

BACA JUGA: MU Selalu Pecundangi Arsenal

Ia juga mengatakan, ada kesinambungan antara Pertamina Socccer School dan Pertamina League U-16. Jika ada pemain dari Pertamina League U-16 yang berbakat akan dimasukkan ke Pertamina Soccer School untuk dibina lebih lanjut.

BACA JUGA: Wenger Masih Anggap Van Persie Pemain Arsenal

"Kami juga bekerjasama dengan SSB lain untuk menggelar Pertamina League U-17. Jadi tahun depan tidak hanya Pertamina League U-16 saja yang ada tapi berkesinambungan ke Pertamina League U-17," terang Hadi. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Cetak Rekor, Marquez Sapu Bersih Latihan Bebas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia Tanpa Gelar Juara di Korea


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler