AC Milan Glorie Dongkrak Kualitas Pemain Muda

Sabtu, 09 Februari 2013 – 20:12 WIB
KAYA PENGALAMAN: Para legenda AC Milan usai mencetak gol ke gawang Indonesia di GBK Sabtu (9/2). FOTO: Ade Sinuhaji / JPNN
JAKARTA - Pelatih Indonesian All Stars Legend Danurwindo, cukup salut dengan kualitas permainan legenda AC Milan. Meski sudah berusia tua, namun masih bisa menampilkan permainan berkualitas.

Penampilan pemain AC Milan Glorie akan memicu pemain-pemain muda untuk ikut meningkatkan kualitasnya. Ke depannya tentu akan ikut membantu meningkatkan kualitas sepakbola Indonesia.

"Ini memacu pemain muda untuk meningkatkan kualitas permainannya," kata Danurwindo usai pertandingan AC Milan Glorie versus Indonesian All Stars Legend di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Sabtu (9/2).

Ia juga memuji kualitas fisik pemain-pemain AC Milan Glorie yang tetap bisa bermain dengan baik. Meski ada beberapa pemain seperti Franco Baresi yang tak mampu menyelesaikan pertandingan hingga babak pertama usai.

"Meski sudah tua, mereka tetap mampu memberikan tontonan yang sangat menghibur. AC Milan Glorie memang tepat untuk datang ke Indonesia," ujarnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Meski Usur Tetap Menghibur

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler