AC Milan Hajar Atalanta, Davide Calabria: Kami Tim Terbaik di Italia

Senin, 04 Oktober 2021 – 08:56 WIB
Full back AC Milan Davide Calabria mencoba mengecoh kiper Atalanta. Foto: (AC Milan)

jpnn.com, BERGAMO - Partai seru nan dramatis tersaji kala AC Milan bertandang ke markas Atalanta pada matchday ketujuh Serie A, Senin (04/10) dini hari WIB.

Pada duel yang berlangsung di Stadion Gewiss, Rossoneri menang 3-2 dari tuan rumah. Milan unggul tiga terlebih dahulu yang masing-masing dilesatkan oleh Davide Calabria, Sandro Tonalli, dan Rafael Leao.

BACA JUGA: Espanyol vs Madrid: Los Blancos Keok, Carlo Ancelotti: Saya Khawatir!

Sementara Atalanta, mampu memperkecil kedudukan lewat Duvan Zapata dan Mario Pasalic.

Terlepas dari gawang Milan yang kecolongan dua gol, full back Davide Calabria tetap menganggap timnya merupakan yang terbaik di Italia.

BACA JUGA: Liverpool vs Manchester City: Kevin De Bruyne Jadi Juru Selamat The Citizens

“Ada banyak tim kuat di Italia, tetapi menurut saya, tidak ada tim yang lebih baik dari Milan," tutur Calabria dikutip dari DAZN.

Calabria berharap Milan bisa memanfaatkan momentum positif ini untuk terus membuat mereka semakin kuat. 

“Kami harus fokus pada diri kami sendiri dan terus percaya bahwa kami adalah yang terbaik. Ada permainan dan momen yang berubah sepanjang musim, tetapi kami harus terus memanfaatkan situasi positif ini," tambahnya.

Calabria lalu menyinggung peran Stefano Pioli yang dianggap mampu menanamkan mentalitas juara dalam skuad Milan saat ini.

"Dia (Pioli, red) memberi kami keyakinan, dia memiliki gagasan yang jelas tentang sepak bola yang memungkinkan kami semua memberikan yang terbaik," pungkasnya.

Penampilan apik Calabria bersama Milan mendapat hadiah panggilan ke timnas Italia. Dia dipanggil untuk menggantikan bek Atalanta Rafael Toloi yang mengalami cedera.(dazn/mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler