Acha-Ditto Nikmati Sheila on 7

Selasa, 12 Agustus 2014 – 01:20 WIB
Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Artis cantik Acha Septriasa, 24, menghadiri konser Creativepreneur Berjuang yang digelar di lapangan D, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu malam (9/8). Bintang 99 Cahaya di Langit Eropa itu datang bersama calon suaminya, Radipto Indra Rukmana (Ditto Rukmana).

Acha tampil kasual dengan kaus putih polos dipadu jaket dan jins hitam. Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai seperti biasa saja. Sementara itu, Ditto yang mengenakan celana hitam dan kemeja biru duduk manis di sebelah perempuan yang sudah dilamarnya pada 21 Juni. Beberapa kali pasangan yang berencana menikah tahun ini tersebut terlihat mengobrol asyik.

BACA JUGA: Marshanda Nilai Keluarganya tak Memberi Rasa Aman

Perempuan yang pernah dijuluki sebagai artis termahal itu menikmati setiap penampilan band di atas panggung. Di antaranya, Kahitna, Maliq & D’Essentials, Sheila on 7 (So7), Nidji, dan Naif. Masing-masing membawakan sekitar empat lagu hit. Acha tampak menggoyang-goyangkan badannya sambil sesekali bersenandung mengikuti nyanyian para vokalis.

Seusai penampilan So7, Acha beranjak meninggalkan tempat. Entah kenapa, saat dihampiri wartawan, dia mempercepat langkahnya. Ditto yang merupakan keponakan Menteri Perekonomian Chairul Tanjung juga terburu-buru. Meski begitu, Acaha mengatakan bahwa dirinya menikmati konser yang dimulai pukul 15.00 WIB tersebut.

BACA JUGA: Selain Kehilangan Paspor, Awak Arkarna Makan Siang dengan Mi Instan

Seneng ya. Lagu-lagu yang dibawain enak-enak. Aku ke sini pengin nonton Sheila. Aku ngefans mereka sejak kelas VI SD. Lagu-lagu yang mereka bawain tadi aku suka semua. Sayang JAP (Jadikan Aku Pacarmu, salah satu judul lagu So7) nggak ada. Udah ya,” ujar Acha sambil terus berjalan. (yas/c10/ayi)

BACA JUGA: Ini Rahasia Sukses Film Teenage Mutant Ninja Turtles

BACA ARTIKEL LAINNYA... Stallone Buka Kans James Bond Gabung di Film Expendables 4


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler