ACL 2: Persib Datang Bertamu, Zhejiang FC Siap Bayar Lunas Utang kepada Penggemar

Kamis, 03 Oktober 2024 – 16:44 WIB
Pelatih Zhejiang FC Jordi Vinyals. Foto: 2024 Asian Football Confederation (AFC)

jpnn.com, BANDUNG - Zhejiang FC akan menghadapi Persib Bandung pada laga kedua AFC Champions League (ACL) 2.

Pertandingan yang digelar di Huanglong Sports Centre Stadium pada Kamis (3/10/2024) pukul 19.00 WIB itu mempertemukan dua tim yang sama-sama butuh kemenangan.

BACA JUGA: Bomber Persib Ciro Alves Tak Sabar Bermain di AFC Champions League 2

Tuan rumah Zhejiang sedang dalam performa yang tidak baik. Mereka menelan kekalahan 2 – 0 saat melawan klub Singapura Lion City Sailors FC. Begitu juga dengan Persib yang takluk 0 – 1 kala melawan Thailand Port FC.

Pelatih Zhejiang FC Jordi Vinyals menaruh keoptimisan anak asuhnya bisa mengalahkan Persib Bandung. Mereka siap membayar lunas utang kepada para penggemarnya dengan memberi kemenangan.

BACA JUGA: AFC Champions League 2: Menjamu Port FC, Persib Bandung Diuntungkan Ini

“Besok (hari ini) adalah kesempatan bagus bagi kami untuk membayar utang kami kepada para penggemar dan memberi mereka kegembiraan berupa tiga poin di Liga Champions AFC,” kata Jordi.

Juru taktik asal Spanyol itu paham lawan datang ke Cina dengan motivasi tinggi untuk menang. Persib juga bukan klub sembarangan, mereka jawara Liga Indonesia musim 2023/2024.

BACA JUGA: ACL 2: Tantangan Persib Bandung saat Bertandang ke Cina Melawan Zhejiang FC

“Tentu saja pertandingannya tidak akan mudah, karena lawannya juga sangat kuat, tetapi kami berada di kandang sendiri, dan inilah saatnya untuk menghadirkan kegembiraan sepak bola kepada para penggemar,” jelasnya.

Green Giants—julukan Zhejiang FC—memiliki keinginan yang sama besarnya dengan lawan untuk menang. Tiga poin menjadi hasil yang wajib untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara grup F ACL 2.

Keinginan itu perlu diraih dengan kerja keras, apalagi Zhejiang FC sedang didera badai cedera pemain.

“Kami memiliki banyak pemain yang absen di Liga Champions AFC. Kami mengetahui hal ini sebelum dimulainya musim dan di jendela musim panas. Kami akan mengirimkan pemain yang paling berani dan paling ingin menang,” ungkapnya. (mcr27/jpnn)


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler