Ada Aksi Demo Mahasiswa di Istana, Transjakarta Alihkan Sejumlah Rute

Senin, 28 Oktober 2019 – 14:20 WIB
Bus Transjakarta. ILUSTRASI. Foto: JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Transjakarta hari ini, Senin (28/10) kembali mengalihkan rute perjalanannya di sekitar kawasan Monas dan Istana. Hal ini lantaran adanya aksi demo mahasiswa yang akan dilakukan di Istana pada siang ini.

"Sehubungan ditutupnya jalan di depan Kementerian Pariwisata/Patung kuda hingga lampu merah Harmoni & lampu merah Harmoni hingga Patung Kuda oleh pihak kepolisan, maka beberapa rute Transjakarta dilakukan pengalihan sementara," ujar Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas Transjakarta Nadia Diposanjoyo.

BACA JUGA: Ada Keramaian di Sekitar Istana Negara, Transjakarta Alihkan Sejumlah Rute

Berikut rute Transjakarta yang dialihkan siang ini:

Koridor 1 : Blok M - Kota mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati Halte Monas berlaku kedua arah.

BACA JUGA: Banyak Jalan Ditutup, Cek Pengalihan Rute Transjakarta Hari ini

Rute 1A : PIK - Balai Kota mengalami perpendekan rute menjadi PIK - Harmoni terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda.

Koridor 2 : Harmoni - Pulo Gadung mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati Halte Monas s/d Halte Gambir 2.

BACA JUGA: 9 Ribu Personel Gabungan Dikerahkan Kawal Demo Mahasiswa di Istana Negara

Rute 6A: Ragunan - Monas via Kuningan saat ini mengalami perpendekan rute menjadi Ragunan - Bank Indonesia via Kuningan terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda.

Rute 6B: Ragunan - Monas via Semanggi saat ini mengalami perpendekan rute menjadi Ragunan - Bank Indonesia via Semanggi terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda.

Rute 5A : Kp.Melayu - Grogol mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati Halte Bank Indonesia dan Halte Monas.

Rute 5A : Grogol - Kp.Melayu mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati Plang bus BPKP s/d Halte Bank Indonesia.

Rute 7F : Harmoni - Kp.Rambutan mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati Halte Monas s/d Halte Gambir 2.

Rute DA4: Kota - MRT Dukuh Atas mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati Pemberhentian Monas 1 s/d Bank Indonesia

Rute DA4: MRT Dukuh Atas - Kota mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati pemberhentian Bank Indonesia s/d pemberhentian Komplek Majapahit Permai

Rute GR1 : Harmoni - Bundaran Senayan sementara mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati pemberhentian Monas 1 s/d Bank Indonesia.

Rute GR1 : Bundaran Senayan - Harmoni sementara mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati pemberhentian Bank Indonesia s/d pemberhentian RRI. 

Rute 1P: Bundaran Senayan - Senen mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati pemberhentian Indosat s/d Monas 3

Rute 9B: Pinang Ranti - Kota mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati halte BI dan Monas.

Rute 2A: Kalideres - Pulogadung dan rute 2D: Rawa Buaya - ASMI mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati halte Monas sampai Gambir 2.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler