Ada Cewek Datang Bertamu, Mengaku Selingkuhan dan Sedang Hamil

Kamis, 18 Maret 2021 – 06:36 WIB
Ilustrasi: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya

jpnn.com - Istri mana yang tidak jengkel mengetahui suaminya berselingkuh. Itulah yang dialami Karin -bukan nama sebenarnya- sebagai seorang istri.

Perempuan 30 tahun itu harus menerima kenyataan bahwa suaminya -sebut saja Donwori- menghamili wanita lain. Orang ketiga dalam rumah tangga Karin dengan Donwori ialah Sephia (28).

BACA JUGA: Ketika Dinikahi Kelihatan Polos, Begitu di Ranjang Sangat Los

Alkisah, pada suatu hari Karin sedang di rumah bersama anaknya. Adapun Donwori tidak berada di rumah.

Karin kedatangan tamu seorang wanita yang tak lain Sephia. Di hadapan tuan rumah, Sephia mengaku sebagai selingkuhan Donwori.

BACA JUGA: Janda Menikah Lagi, Setelah 2 Tahun Digebuki

Memang awalnya Karin tidak percaya dengan pengakuan Sephia. "Setelah saya dengarkan lebih jelas lagi, saya percaya,” ujar Karin.

Tentu saja Sephia punya bukti bahwa dia selingkuhan Donwori. Perutnya yang membuncit menjadi buktinya.

BACA JUGA: Asmara Ibu Mertua & Menantu Pria karena Kabar Anunya Besar

Sephia juga bercerita tentang bagaimana Donwori mendekatinya. Sephia dan Donwori bekerja di kantor yang sama.

Karin menuturkan, Donwori mengaku bujangan di hadapan Sephia. Oleh karena itu Sephia langsung percaya ketika Donwori menyatakan cinta kepadanya.

Singkat kata, Sephia terbujuk mulut manis Donwori. Setelah beberapa bulan berpacaran dengan Donwori, Sephia berbadan dua.

Semula Donwori sudah berjanji bakal menikahi Sephia. Namun, janji itu cuma bualan karena Donwori malah kabur.

Sephia pun mencari informasi dari sana sini sampai mengetahui alamat rumah Donwori. Itu pun Sephia tak langsung bertemu Donwori.

Ternyata Donwori mengaku pergi ke luar kota untuk urusan pekerjaan. Sephia pun harus menunggu.

Setelah seminggu menanti, Sephia baru melihat batang hidung pria yang menghamilinya.  Namun, Donwori memang pandai bersilat lidah.

Dia mengaku baru pulang dari luar kota setelah menjalankan tugas kantor. Tentu saja itu cuma alasan Donwori untuk menghindar dari persoalan Sephia.

Karin pun mencoba mencari info apakah benar Donwori ditugaskan kantornya ke kota lain. “Ternyata alasan saja. Saya tanya teman kantornya, enggak ada tugas luar kota, kok,” ungkap Karin.

Menurut Karin, suaminya mencoba berkelit dengan mengaku tidak mengenal Sephia. Namun, sepandai-pandainya tupai meloncat akan jatuh juga.

Donwori tak bisa lagi menyembunyikan perselingkuhannya. "Saya kira dia pria baik-baik ternyata tega melakukan itu kepada saya,” kata Karin.

Oleh karena itu, Karin pun tak mau lagi menjadi istri Donwori. "Saya minta cerai saja, saya ingin dia bertanggungjawab atas perbuatannya itu," katanya.(Radar Surabaya)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori   Sephia   Karin   hamil  

Terpopuler