Ada Kabar Baik untuk Pemilik Organisasi Non-Profit, Buruan!

Minggu, 03 Oktober 2021 – 21:40 WIB
CEO PT Jasa Web Indonesia Billy Lukito Joeswanto. Foto: Dok. Pribadi Billy

jpnn.com, SURABAYA - Penyedia jasa pembuatan website di Surabaya menyalurkan bantuan ke organisasi non-profit, seperti rumah ibadah, yatim piatu, dan museum. 

CEO PT Jasa Web Indonesia Billy Lukito Joeswanto mengatakan pihaknya memberikan seribu website gratis untuk membangkitkan semangat dan harapan tinggi di tengah pandemi Covid-19. 

CSR diberikan agar organisasi non-profit memiliki kesempatan hadir secara digital seiring dengan berkembang pesatnya dunia digital di Indonesia saat ini. 

"Kami berharap yayasan atau lembaga non-profit itu bisa menjangkau donatur lebih luas secara cepat dan tepat," kata Billy, Minggu (3/10).

Dia juga berkeinginan bisa mengembangkan potensi perusahaannya yang terus maju dengan riset dan daya peka sosial tinggi untuk semua stakeholder.

Oleh karena itu, PT Jasa Web Indonesia membuka kesempatan pada organisasi non-profit. Mereka bisa mendaftarkan diri untuk dibuatkan website secara gratis.

“Silakan daftarkan organisasi non-profit Anda untuk kami buatkan website secara gratis,” ujar dia. 

Pendaftarannya pun cukup mudah dengan membuka link https://jasaweb.com/csr/. Selanjutnya, mengisi semua form yang tersedia. Termasuk lampiran yang diminta.

"Setelah selesai klik daftar kemudian menunggu verifikasi. Kalau sudah lengkap tim akan mengontak nomor pengguna jasa untuk membahas isi web," jelas dia. 

Billy memastikan garansi kerusakan website itu seumur hidup. Bahkan, dia juga mengaku akan membuat pelatihan untuk mengisi dan meng-update konten yang akan diisikan di dalam website tersebut.

"Silakan mendaftar atau menyebarkan informasi ini sebanyak-banyaknya, mari bergerak bersama demi kemanusiaan,” pungkas Billy. (mcr12/jpnn)

BACA JUGA: 24 Kendaraan Rudal hingga 18 Pesawat Tempur Dikerahkan di Istana Merdeka, Ada Apa?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pagi Buta, K Masuk Rumah Anggota DPRD, Pergi ke Malaysia, Pulang Langsung Dijemput


Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Arry Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler