Ada Kejutan di Peluncuran Jersey Arema FC Hari Ini

Sabtu, 04 Februari 2017 – 03:45 WIB
Suporter Arema FC. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ada yang beda dengan jersey baru dan logo Arema FC yang akan diluncurkan hari ini (4/2).

Pada hari ini juga akan dijual secara terbatas yakni sebanyak 135 jersey asli Arema FC.

BACA JUGA: Singo Edan Butuh Striker Lokal Satu Lagi

Media Officer Arema FC Sudarmaji menyatakan, selain launching, akan ada juga kejutan hari ini.

”Kejutannya bakal muncul, tunggu saja,” kata Sudarmaji, seperti diberitakan Malang Post (Jawa Pos Group), hari ini.

BACA JUGA: Duet dengan Sang Legenda, Dedik Yakin Tampil Prima

Saat ditanya lebih lanjut apa kejutan itu, dia enggan menyebut. ”Tunggu saja besok (hari ini), bisa pemain baru maupun door prize,” imbuhnya.

Pria yang pernah berprofesi sebagai wartawan ini menyatakan, untuk 135 jersey yang akan dijual, terdiri dari kostum home, away, dan cadangan.

BACA JUGA: Aremania Jangan Lupa Ya, Besok Launching Jersey Arema

Setiap jersey terpasang logo apparel Specs dan sponsor seperti Torabika Duo, Corsa, serta Ijen Suites Resort dan Convention.

Untuk kostum kandang Arema FC, masih didominasi warna biru. Sedangkan kostum away, Sudarmaji masih merahasiakannya. ”Dominan biru untuk jersey home,” imbuhnya.

Berdasarkan bocoran yang didapat koran ini dari internal Arema FC, desain jersey pada 2017 ini tak jauh berbeda dengan jersey lama.

Hanya saja lebih banyak kombinasi garis-garis biru yang lebih terang di lengan dan dada. Untuk kerah, ada warna biru muda. Sementara jersey yang lama, desain garis-garis hanya ada di bagian dada.

Pihak manajemen Arema FC membanderol harga Rp 350 ribu untuk setiap jersey yang akan dijual. Menurut Sudarmaji, harganya lumayan mahal karena bahannya bagus.

Selain itu, ada juga nomor registrasinya yang bisa dicek keaslian jersey-nya di website resmi Arema FC. Nomor registrasi ini oleh Sudarmaji disebut sebagai nomor sertifikasi.

”Kami jamin bahannya bagus, ini juga orisinal,” kata dia.

Prosedur pembeliannya, pendaftaran dibuka pukul 09.00 dengan menunjukkan identitas kartu tanda penduduk (KTP) atau surat izin mengemudi (SIM).

Setiap pembeli hanya dibatasi sepuluh orang untuk masuk ke ruang kantor depan Arema FC, baru setelah itu sepuluh pembeli selanjutnya, begitu seterusnya.

”Siapa yang datang duluan, bakal bisa beli. Selain itu, satu orang hanya boleh beli satu jersey saja dan tidak boleh diwakilkan,” kata Sudarmaji.

Sedangkan saat disinggung maraknya penjiplakan jersey Arema FC, Sudarmaji tidak memungkiri. Ini karena banyak Aremania yang membuka bisnis konveksi.

Dia hanya menekankan, jersey asli bahannya lebih unggul dan ada angka sertifikasinya. Nomor sertifikasi ini baru kali pertama ada di Arema FC. (asa/c2/riq)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aremania Diminta Tak Nyalakan Flare Saat Pertandingan


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Arema FC  

Terpopuler