Ada Kemungkinan Rujuk dengan Ludwig? Jessica Iskandar Bilang Begini

Senin, 25 Juli 2016 – 23:48 WIB
Jessica Iskandar. Foto: dokumen JPNN

JAKARTA – Artis Jessica Iskandar memang sudah tidak berhubungan dengan Ludwig Franz Willibald. Hingga saat ini, belum ada niatan dari keduanya untuk menyatukan hubungan kembali.
 
“Rujuk? Enggak,” kata Jessica saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (25/7).
 
Menurut Jessica, sekalipun ada potensi untuk rujuk, ia pasti bakal mempertimbangkannya dengan matang. Salah satu pertimbangannya menyangkut kebahagiaan anaknya, El Barack Alexander.  
 
“Banyak yang dipertimbangkan. Demi kebahagiaan anak. Pastinya Jessica selalu berdoa supaya Jessica sama El bisa diberikan kebahagiaan,” ucap Jessica.
 
Beberapa waktu lalu, perempuan 28 tahun ini sempat memosting foto dirinya tengah mencium El. Ternyata postingan Jessica dikomentari oleh Ludwig.
 
“Komen dari dia tuh kalau enggak salah ‘Sayang aku tidak bisa berada di sisinya’. Maksudnya di sisi El,” tutur Jessica.
 
Jessica membalas komen Ludwig. “Balesnya 'Dear Ludwiq, kamu enggak akan pernah tahu rasanya, bahagianya, memiliki anak sepintar dan selucu, dan setampan El'. Aku bilangnya 'Aku sangat bahagia memiliki El dan aku harap kamu juga begitu',” tuturnya.
 
Meski demikian, Jessica mengaku, sudah tidak pernah berkomunikasi langsung dengan Ludwig. “Sampai sekarang tidak ada komunikasi apa-apa,” ungkapnya. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Artis Korea Ini Jadi Juri di Venice International Film Festival

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jessica Selalu Tulis Surat Buat Anaknya saat Momen Penting


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler