Ada Masalah THR, Laporkan!

Sabtu, 25 Agustus 2012 – 01:33 WIB
BANDUNG- Sekretaris Daerah Kota Bandung Edi Siswadi menjamin pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) di Kota Bandung tak ada masalah. Hal ini dibuktikan dengan belum adanya laporan perusahaan nakal yang tak membayarkan THR kepada karyawannya.

"Sampai saat ini saya belum dapat laporan dan pengaduan artinya masalah THR ini sudah beres dilingkungan kota Bandung, semua perusahaan sudah menunaikan kewajibannya secara baik," katanya kepada wartawan usai silaturahmi dengan warga Cibaduyut, Jumat, kemarin .

Tim Pemantau THR yang dibentuk SKPD terkaitpu,  sampai saat ini menurut Edi belum memberikan info tanda-tanda ada perusahaan nakal yang tak memberikan THR.

"Mudah-mudah Insya Allah tidak ada masalah, sehingga tak perlu ada evaluasi tentang perusahaan yang tidak melaksanakan kewajibannya," harapnya.

Namun andaikan ia mendapat laporan, tentunya pihak Pemkot akan turun tangan serta melakukan tindakan tegas. "Kalau ada tentu akan kita evaluasi dan diberikan tindakan sesuai dengan ketentuan seharusnya," katanya.

Ia enggan polemik soal THR ini mencuat di Kota Bandung, andaikan mencuat pun,penyelesaiannya diselesaikan secara cepat serta tak bertele-tele. "Kalau belum ya tentunya harus segera cepat dibayarkan, walaupun terlambat itu lebih baik daripada tidak sama sekali," tutupnya.(wam)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tim SAR Perketat Penjagaan saat Puncak Liburan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler