Adam Alis Diincar 4 Klub, Termasuk Persija

Jumat, 24 November 2017 – 00:05 WIB
Adam Alis. Foto: Doli Siregar/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta masih menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain yang akan digaet untuk menghadapi liga 1 musim depan.

Macan Kemayoran telah menjalin komunikasi denga Rizky Pora, Riko Simanjuntak, dan Arthur Bonai.

BACA JUGA: Soal Waktu Recovery, PSMS Lebih Diuntungkan Dibanding PSIS

Selain ketiga pemain itu, Persija juga dikabarkan mengincar pemain Arema FC, Adam Alis Setyano. Namun, Adam belum bicara terbuka atas kabar burung tersebut.

Adam mengaku mendapat tawaran dari empat klub Indonesia. Namun, hingga kini mantan pemain Barito Putera tersebut masih bungkam soal klub yang akan ditujunya.

BACA JUGA: Stadion Patriot Direnovasi, Persija akan Pindah Markas Lagi

Pemain kelahiran Jakarta itu berjanji tidak bakal berlama-lama mengambil keputusan. Rentang waktu 2-3 hari jadi pilihan Adam untuk berpikir klub mana yang akan ia bela nantinya.

Ketika disodorkan nama Persija, Adam memberikan jawaban mengambang. “Komunikasi ada, tapi kalau serius belum ada,” ucap Adam di Jakarta, Rabu (22/11).

BACA JUGA: Ryuji Utomo Pengin Balik ke Arema FC

Tidak tertutup kemungkinan Adam kembali ke pelukan Persija. Selain merupakan mantan klubnya, dia juga lahir dan besar di ibu kota. “Belum tau kalau soal itu. Kan masih dipikirkan,” ujar Adam.

Sementara itu, Persija Jakarta sudah kedatangan sejumlah pemain asing. Nantinya para pemain ini akan diseleksi dalam beberapa turnamen pramusim.

Salah satu dari pemain asing yang datang berposisi sebagai bek. Hal ini untuk menjadi antisipasi andai Persija kehilangan Willian Pacheco.

Pacheco sendiri belakangan dikabarkan bakal cabut. Hal itu setelah dia meminta sebuah fasilitas yang tak bisa dituruti pihak Persija.

"Beberapa pemain asing dari Brasil sudah datang di mes kami. Ini baru, fresh datang dari Brasil," ungkap Direktur Utama Persija Gede Widiade saat dihubungi JawaPos.com.

Menurut Gede, kualitas pemain yang datang bisa dibandingkan dengan Pacheco. Nantinya si pemain dites dahulu, tapi Gede tak mau beberkan nama-namanya.

"Intinya dia belum pernah main di Indonesia, tinggal dilihat kualitasnya. Banyak pemain yang senang main di Persija. Kalau saya mah kalau pemain ingin main di tempat lain ya silakan saja," tandas dia.

Sebelumnya, Persija sudah jalin kesepakatan dengan Riko Simanjuntak. Rencananya, pemain Semen Padang itu akan meneken kontrak selama lebih dari semusim untuk bermain bersama Macan Kemayoran di Liga 1.

Namun, Riko tidak akan bermain bersama Persija di Piala Wali Kota Padang pada awal Desember. Sebab, selain masih sah sebagai personel Kabau Sirah, pemain berusia 26 tahun itu juga ingin mencicipi liburan akhir musim. “Tapi, dia belum main di Piala Wali Kota Padang. Dia masih liburan,” beber dia. (fdi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pilih Bertahan, Rezaldi Tolak Tawaran Klub Asal Malaysia


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Adam Alis   Persija   Liga 1  

Terpopuler