Adele Lebih Senang Ngemil Spageti, Ketimbang Party

Senin, 04 Maret 2013 – 14:16 WIB
SEDERHANA: Adele saat tampil di ajang Grammy Award membawakan lagu soundtrack Sky Fall. FOTO: ist
LONDON - Muda, berprestasi dan kaya. Predikat itulah yang melekat pada penyanyi Adele. Dengan usia yang masih muda dan kekayaan yang mencapai miliaran, Adele tentu bisa bebas melakukan apapun yang dikehendakinya.

Namun, siapa sangka jika Adele termasuk tipe bintang yang down to earth alias sederhana. Dia lebih senang duduk di rumah sembari ngemil spageti dibanding berpesta. Perempuan bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins tersebut juga tak dimanja oleh keluarganya.

“Dia lebih senang membuat secangkir teh sendiri,” ujar bibinya seperti dilansir The Sun.

Kakak tertua Adele Anita Adkins pun mengatakan hal yang sama. Menurut Adkins, tidak ada perlakuan istimewa terhadap pelantun lagu Skyfall tersebut. Adele diperlakukan sama dengan anggota keluarga lainnya.

“Dia tak diperlakukan secara special di keluarga ini. Kenapa tidak? Karena ada banyak sepupu maupun saudara lain di keluarga ini. Karena itu tidak ada perlakuan istimewa. Mereka diperlakukan sama,” ujar Adkins.

Apa yang diterima Adele di keluarganya tentu cukup mengejutkan. Pasalnya selama ini selebritis kerap dianggap sebagai sosok yang sangat bawel dan minta selalu dilayani. Namun, Adkins lagi-lagi mengatakan bahwa keluarganya tak memiliki “peraturan” seperti itu. Semua anggota keluarga diperlakukan setara.

“Adele adalah seorang anak kecil. Dia tidak berubah meskipun sudah mendapatkan kesuksesan. Dia adalah dirinya sendiri,” tambah Adkins.

Yang lebih mengagumkan, Adele ternyata bukan tipe selebritis yang hidup dalam dunia hedon. Adkins mengatakan, Adele mampu menggunakan uang hasil jerih payahnya dengan sebaik-baiknya.

“Dia bukan tipe orang yang suka menghambur-hamburkan uang. Dia tidak membeli barang yang menurutnya bakal sia-sia. Dia membeli rumah yang bagus. Tapi apa yang membedakan antara rumahnya dengan rumah kami? Rumahnya hanya sedikit lebih besar,” tegas Adkins. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Super Girlies Kini Lebih Harajuku

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler