Adele Rilis Lagu Soundtrack James Bond

Minggu, 07 Oktober 2012 – 06:22 WIB
PADA hari Jumat (5/10) tepat pukul 07.00 pagi, Adele secara resmi merilis lagu Skyfall yang dijadikan lagu soundtranck film James Bond.

Hello Magazine, Minggu (7/10) mengabarkan, lagu yang direkam di salah satu studio terkenal di London, Abbey Road Studios dengan orkestra terdengar begitu dramatis dan kuat, mirip dengan tema-tema legendaris yang telah dijadikan soundtrack sebelumnya.

Diawali itu, seperti lagu Shirley Bassey dengan Diamonds Are Forever, dan Paulus McCartney dengan  Live and Let Die.

Ditulis bersama Paul Epworth, orang yang membantu Adele yang berusia 24 tahun dengan hits terkenalnya Rolling in the Deep menilai, lagu Adele tersebut memang memiliki catatan cukup panjang dan dengan alunan musik drum yang begitu dalam.

Film James Bond terbaru yang disutradarai oleh Sam Mendes, rencananya memang mengusung judul yang sama, yakni Skyfall yang dibintangi oleh Daniel Craig dan Judi Dench Reprise. Rencananya, film ini juga akan dibintangi Ralph Fiennes, Javier Bardem dan Berenice Marlohe sebagai gadis agen dinas rahasia tersebut.

Tapi sampai film ini dirilis, pemenang Grammy  tetap menjadi gadis Bond bagi para penggemarnya. Diketahui, film James Bond terbaru tersebut rencananya akan ditayangkan perdana pada 23 Oktober 2012 mendatang di Royal Albert Hall, dan dipastikan akan dihadiri oleh puluhan bintang ternama. (cha/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Scarlett Johansson Benci Blake Lively

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler