Adele Temukan Pria Impian

Jumat, 06 Januari 2012 – 12:21 WIB

MIAMI - Kini tak ada lagi kosakata sakit hati dalam kamus hidup Adele. Penyanyi asal Inggris itu selama ini memang dikenal dengan lagu-lagunya yang bernuansa kesedihan akibat patah hati.

Namun sekarang, itu semua tak cocok untuk menggambarkan isi hati hits maker tersebut. Sebab, perempuan yang baru saja menjalani operasi tenggorokan itu sudah menemukan cinta baru.
 
Simon Konecki adalah pria yang disebut-sebut berhasil membuat hati Adele tak galau lagi. Pria 36 tahun itu terlihat mendampingi Adele saat liburan Natal dan tahun baru di Miami. Menurut berita yang dilansir Daily Mail, penyanyi lagu Someone Like You tersebut tampak bahagia dengan menyusuri beberapa tempat wisata bersama sang kekasih. Mereka juga tak sungkan berpelukan dan berciuman di depan publik.
 
Sosok Konecki yang 13 tahun lebih tua daripada Adele memenuhi semua kriteria penyanyi sekaligus pencipta lagu tersebut. Beberapa waktu lalu, Adele mengatakan nge-fans Zach Galifianakis, salah seorang pemain dalam film The Hangover.

Nah, fisik Konecki hampir mirip dengan Galifianakis. Bos Drop4Drop itu memiliki tubuh besar dengan cambang dan jenggot yang dibiarkan tumbuh lebat. Selama ini Adele mengaku bahagia karena kehidupan pribadinya tak banyak dikorek media.

"Saya tertutup, tapi saya juga jujur. Jadi, itu mungkin yang membuat saya dihargai," katanya kala itu. Namun, sepertinya itu tidak berlaku lagi. Kisah cintanya yang baru langsung menjadi sorotan. (c7/any)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Olga Ingin Film Yang Bikin Gairah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler