Adian Napitulu Diterbangkan Pakai Pesawat Charter ke Jakarta

Kamis, 19 Desember 2019 – 15:33 WIB
Anggota DPR dari PDI Perjuangan Adian Napitupulu. Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi I DPR Fraksi PDI Perjuangan Adian Napitupulu yang kolaps saat penerbangan dari Jakarta menuju Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (19/1), akan diterbangkan ke Jakarta. 

Politikus PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari mengatakan berdasar informasi yang diperolehnya, Adian akan dibawa ke Jakarta, Kamis(19/1) pukul 13.00.

BACA JUGA: Pesawat Khusus Bakal Jemput Adian Napitupulu ke Palangka Raya

Menurut Eva, berdasar informasi dari Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Adian akan diterbangkan menggunakan pesawat charter. 

"Betul, sakif jantung. Info Pak Sekjen, jam 13 ini rencananya akan dibawa Jakarta dengan pesawat charter," ujar Eva saat dihubungi jpnn.com, Kamis (19/12).

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Jalan Berliku Anies Baswedan di Jakarta dan Nasib Honorer K2

Eva mengatakan bahwa kondisi Adian masih lemah. Menurut Eva, jantung Adian memang pernah dipasangi ring. "Ya pasang ring jantung," ujarnya.

Dia pun mengaku belum tahu akan dirawat di rumah sakit mana Adian ketika tiba dari Palangkaraya nanti. "Belum tahu," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Adian kolaps saat menumpang pesawat dari Jakarta menuju Palangkaraya. Adian saat itu bersama rombongan Komisi I DPR yang hendak melakukan kunjungan kerja.

Di tengah perjalanan dalam pesawat, Adian tiba-tiba melemah. Adian langsung dibantu rekannya sesama politikus PDIP Rudianto Tjen.

Setelah pesawat landing, Adian langsung dibawa ke Rumah Sakit Silvanus, Palangkaraya, untuk mendapat pertolongan. (boy/jpnn)

 

 


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler