Adik Tiri Valentino Rossi Gabung Forward

Sabtu, 05 Desember 2015 – 08:18 WIB
Valentino Rossi. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN - Valentino Rossi sudah berancang-ancang untuk pensiun setelah menyelesaikan musim 2016. Namun, darah keturunan sang legenda akan tetap ada di dunia balap kelas wahid. Adik tirinya Luca Marini dipastikan bakal kembali berlaga di kelas Moto2 musim depan.

Marini digembleng langsung oleh the Doctor di VR46 Academy, sekolah balap milik Rossi. Bulan lalu namanya terpajang bersama Lorenzo Baldassarri yang juga lulusan sekolah balap VR46 dalam daftar pembalap sementara skuaT Forward Racing.

BACA JUGA: Zanetti Tekankan Icardi Tak Pernah Jadi Masalah

Dua hari lalu, tim yang dimanajeri Giovanni Cuzari tersebut memastikan bahwa rider 18 tahun tersebut telah meneken kontrak jangka panjang alias multi-year.

Marini melakoni debutnya di grand prix motor dunia sebagai wildcard di kelas Moto3 pada musim 2013 di Misano. Lalu kembali ke Moto2 musim ini dan finis ke-21 di klasemen akhir. Italiano tersebut juga merebut posisi kelima secara keseluruhan pada ajang feeder untuk kelas Moto2 CEV Spanyol.

BACA JUGA: Wow... Kalteng Butuh Rp 37 Miliar

“Bergabung dengan Forward Racing adalah peluang besar bagiku untuk terus berkembang dan belajar dari tim serta rekan setimku. Aku akan mengekplorasinya sampai batas maksimal,” ucapnya dikutip Crash. (cak)

BACA JUGA: Red Bull Bermesin TAG Heuer, Renault Resmi Konstruktor Penuh

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ibrahimovic Ingin Tutup Karir di Napoli, tapi..


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler