Adira Finance Tebar Promo di IIMS 2022, Ada Gratis Perawatan Selama Setahun

Sabtu, 09 April 2022 – 14:30 WIB
Booth Adira Finance di IIMS 2022. Foto: dok Adira

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Adira Finance menghadirkan berbagai promo setiap pembelian mobil maupun motor di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022 yang berlangsung hingga Minggu (10/4), besok di Kamayoran, Jakarta Pusat.

Mereka menawarkan promo produk pembiayaan termasuk otomotif dan non otomotif yang bisa dilakukan tidak hanya pengunjung IIMS 2022 saja, tetapi juga dapat diakses secara online melalui aplikasi adiraku.

BACA JUGA: IIMS 2022: Danamon, Adira, dan MUFG Sediakan Pembiayaan Otomotif dari Hulu ke Hilir

“Kami menawarkan promo online Flashdeal Adiraku bagi masyarakat yang tidak bisa datang langsung ke JIExpo Kemayoran," ungkap Chief of Sales, Service & Distribution Officer PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Niko Kurniawan Bonggowarsito dalam siaran persnya, Sabtu (9/4).

Melalui promo online itu, masyarakat bisa menikmati beragam promo menarik yang dapat diakses secara online melalui aplikasi adiraku.

BACA JUGA: Gelar Festival Pasar Rakyat 2021, Ini Harapan Adira Finance untuk Pedagang

Untuk promo pembiayaan mobil, Niko Kurniawan menawarkan bunga spesial mulai dari 1,7%, bebas biaya provinsi 0%, diskon biaya admin hingga 50%, cashback sampai dengan 2.500.000 adirapoin, dan gratis perawatan ban selama 1 tahun.

Sementara itu, promo untuk motor, mereka menawarkan angsuran ringan, cashback 500.000 adirapoin and cashback 750.000 adirapoin untuk nasabah terpilih yang mengajukan dengan kredit instan.

BACA JUGA: Ikhtiar Adira Finance dan Titipku Tingkatkan Usaha Pedagang Pasar Rakyat

Tak hanya itu, mereka menawarkan promo untuk pembiayaan produk non otomotif seperti gadget, elektronik, furnitur, dan sebagainya.

Semua promo yang dihadirkan oleh Adira Finance tersedia dengan pembiayaan syariah.

Setiap pengajuan pembiayaan yang dilakukan oleh konsumen baik secara offline maupun online di Flashdeal Adiraku selama periode ajang IIMS 2022 akan mendapatkan voucher moservice di aplikasi adiraku untuk di-redeem di booth Digital IIMS.

Selain promo di IIMS 2022, konsumen yang mengajukan pembiayaan melalui Adira Finance juga memiliki kesempatan memenangkan undian Harcilanas (Hari Cicilan Lunas).

Harcilnas merupakan program undian berhadiah untuk nasabah aktif Adira Finance dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian.

Program itu dimulai pada 1 April 2022 hingga 31 Desember 2022 dengan menukarkan 500 adirapoin untuk mendapatkan satu kupon undian.

Hadiah utama yang diberikan berupa pelunasan sisa cicilan untuk 32 orang pemenang dan hadiah hiburan berupa pelunasan satu kali cicilan untuk 320 orang pemenang. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... HUT Ke-31, Adira Finance Gelar Gebyar Adira Kreasi, Banyak Artis


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler