Adu Taji Hibur Fans

Rabu, 27 Juni 2012 – 10:21 WIB

JAKARTA - Para pecinta basket Bandung digaransi bakal mendapatkan suguhan pertandingan nan sangat menghibur. Laga pertama Flexi NBL Indonesia All-Star 2012 feat USA Pro Ball Alumni di C-Tra Arena hari ini memang dijamin akan membuat para penggemar basket Kota Kembang gelang-geleng kepala. Pasalnya, semua pemain yang terlibat siap untuk menyuguhkan segenap kemampuannya di pertandingan nanti.
   
Bahkan, tim merah dan biru yang akan beradu kekuatan sudah saling menebarkan psywar. Mereka akan berlomba mendapatkan standing ovation dari para penonton. Salah satu pilar tim biru Muhammad Isman Thoyib mengaku siap memuaskan publik Kota Kembang nanti malam.
   
"Saya tentu sangat bersemangat ketika berada di lapangan nanti. Bahkan, kalau bisa, saya ingin ngedunk sebanyak-banyaknya. Ini semua demi fans," terang center Dell Aspac Jakarta tersebut. 
   
Nombok memang salah satu keahlian pemain asal Klaten, Jateng tersebut. Dengan tinggi 201 cm, pemain yang mengantarkan Timnas merebut perak di SEA Games 2007 tersebut menjadi salah satu yang paling sering ngedunk di NBL. Dengan aroma entertain yang sangat kuat, bukan tak mungkin janji Thoyib untuk ngedunk sebanyak mungkin bakal terwujud.
   
Janji Thoyib mendapat dukungan dari Vin Baker yang akan menjadi rekan setimnya. Dia berjanji akan menghibur semua fans yang menyaksikan laga itu. Barker bakal berduet dengan Ricky Pierce di tim biru. Sedangkan Jason Williams dan Duane Causwell akan berada di tim merah.
   
"Semua akan senang dengan pertandingan besok (nanti malam). Kami akan bermain dengan fun, dan penonton kami harapkan juga akan mendapatkan hiburan yang tak terlupakan," ucap Barker.
   
Tapi tim merah juga tak kalah semangat untuk mendapatkan tepuk tangan dari para penonton. Williams bahkan sudah berjanji untuk mengeluarkan kemampuan ajaibnya. Hal itu sudah terlihat saat latihan di Senayan Trade Center (STC) kemarin. Beberapa kali mantan penggawa Miami Heat tersebut melakukan no look pass yang sukses mengelabui semua pemain. Trik ajaib itu kian melengkapi janji yang dilontarkannya. Yakni bakal melewatkan bola di sela kaki lawan saat dirinya mendapatkan bola pertama.
   
"Ayo semuanya bersenang-senang besok (nanti malam). Saya ingin bersenang-senang di pertandingan, tapi kami tidak akan kalah. Saya tidak suka kalah," ucap pemain berjuluk White Chocolate tersebut lantas tertawa.
   
Para penonton tak hanya akan dipuaskan dengan suguhan All Star. Pasalnya, sebelum laga utama akan dilangsungkan Indonesian Legends Game. Pertandingan itu akan mempertemukan para legenda basket Indonesia. Mereka akan dibagi menjadi dua tim, yakni merah dan biru. Tim merah akan dihuni di antaranya AF Rinaldo, Charlie Affandy maupun Riko Hantono. Sementara tim biru bakal diperkuat Saut Lambok Jonson, Buggi Setiawan serta Amran A Sinta.  
   
Sama seperti para pemain All Star, para legenda tersebut juga tak mau kalah berebut simpati publik Bandung. Mereka berjanji tampil atraktif untuk menghapus kerinduan para penggemar. Ajang itu juga akan menjadi sarana kangen-kangenan bagi para pemain itu.
   
"Menyenangkan sekali bisa kembali bereuni dengan mereka. Setelah sekian lama vakum, kami bisa kembali merasakan atmosfer sebuah pertandingan yang dikelola secara profesional," ungkap Riko.
   
Mantan bintang Aspac dan Timnas tersebut kian antusias karena tahu kapasitas PT DBL Indonesia ketika mengadakan even. Semua even yang diselenggarakan PT DBL Indonesia memang selalu berlangsung heboh dan memberikan kesan mendalam.    
      
"Kompetisi basket profesional yang sekarang ini sudah berada di track yang benar. Saya bahkan optimis jalurnya akan semakin berkembang. Banyak manfaat yang bakal diperoleh pemain ketika mengikuti kompetisi dengan kemasan seperti ini," ucap Riko. Jadi, para penonton, bersiap-siaplah menyaksikan dua pertandingan yang bakal sangat menghibur! (ru)


Jadwal Hari Ini:

Indonesian Legends Games                         18:00 WIB
Flexi NBL Indonesia All-Star 2012 feat USA Pro Ball Alumni    20:00 WIB
BACA ARTIKEL LAINNYA... Cecep Cemerlang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler