Aero Aswar Ungkap Pengalaman Baru Pakai Galaxy Z Fold6

Senin, 15 Juli 2024 – 19:50 WIB
Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia (kiri) dan atlet jetski, Aero Aswar (kanan) menggunakan Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6. Foto: Dok. Samsung Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Atlet jetski sekaligus kreator konten, Aero Aswar ikut antusias menyambut peluncuran Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6.

Menurutnya, device itu tidak hanya mendukung keseharian dalam berlatih tetapi juga membuka banyak peluang baru.

BACA JUGA: Daftar Harga dan 3 Kelebihan Samsung Galaxy Z Fold6 dan Flip6

Dengan makin sering tampil di ajang internasional, Aero Aswar tentu tidak hanya berfokus mengembangkan skill di cabang olah raga masing-masing saja.

Contohnya, Galaxy Z Fold6 membuka banyak cara baru untuk Aero Aswar menyelesaikan berbagai hal saat keseharian.

BACA JUGA: Samsung Ungkap Keunggulan Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6

Sebagai atlet dan entrepreneur, Aero Aswar menjadikan Galaxy Z Fold6 sebagai device yang bisa mendukung saat on-the-go.

“Selain menjalani passion di dunia olahraga, ada banyak hal lain yang ingin saya explore all at once. Setelah mencoba menggunakan Galaxy Z Fold6 ternyata saya benar-benar bisa melakukan berbagai hal mulai dari berkomunikasi hingga membuat konten yang selama ini terasa sulit dilakukan dengan cara-cara yang baru," kata Aero Aswar dalam keterangan resmi, Senin (15/7).

BACA JUGA: Samsung Merilis Galaxy Z Flip 6 Edisi Doraemon, Hanya Tersedia Terbatas, Cek Harganya

"Misal, saat mengikuti pertandingan internasional, saya bisa lebih mudah terkoneksi dengan atlet lain atau pun fan tanpa language barrier lagi karena device saya sekarang ini punya Hands-free Interpreter yang bisa menerjemahkan secara face-to-face," sambungnya.

Aero Aswar sudah dua kali menjadi Juara Dunia Jetski dan memiliki beberapa medali emas dalam ajang Sea Games ataupun Asian Games.

Dalam pertandingan internasional tersebut, dia punya banyak kesempatan untuk bisa terkoneksi dengan banyak atlet dari berbagai belahan dunia dan saling sharing pengalaman atau pun tip dan trik untuk membuat skill meningkat.

Dengan menggunakan Galaxy Z Fold6, Aero Aswar bisa punya cara baru untuk berkomunikasi saat bertanding di luar negeri.

Dia bisa memanfaatkan fitur Hands-free Interpreter untuk ngobrol bersama atlet-atlet lain secara face-to-face tanpa takut terhalang bahasa.

Komunikasi menjadi lebih seamless karena fitur baru Interpreter yang eksklusif baru ada pada seri Galaxy Z generasi keenam ini membuat terjemahan oleh AI tidak hanya melalui audio tetapi ditampilkan secara real-time melalui Cover Screen smartphone lipat.

Sering membagikan konten di media sosial, Aero Aswar menjadikan smartphone lipat itu sebagai device yang bisa mendukung passion secara maksimal di luar dunia olah raga yaitu tentang fashion dan content creation.

Dia merasa makin mudah untuk membuat konten yang tampil stylish dan sporty kapan pun dan di mana pun diinginkan.

AI-Powered Camera yang disediakan pada smartphone lipat miliknya itu membuat hasil konten yang diinginkan menjadi lebih mudah diciptakan, praktis, kamera utama mencapai 50MP dan didukung fitur ProVisual Engine.

Aero Aswar juga bisa mengambil konten foto menggunakan kamera belakang Galaxy Z Fold6 dan melakukan review secara langsung di Cover Screen.

Fitur lain yang disukai yakni Instant Slow-mo, sehingga dirinya bisa membuat konten-konten saat sedang bermain jetski lebih mudah digarap dan menghasilkan footage yang aesthetic.

"Cerita dan konten-konten yang saya bagikan seringkali dibuat dengan cukup niat, untungnya sekarang pakai Galaxy Z Fold6 yang benar-benar bisa membuat diriku membuat konten berkualitas dengan cara yang praktis banget,” beber Aero Aswar.

Adapun Samsung Galaxy Z Fold6 dan Flip6 sudah bisa dipesan melalui pre-order mulai 10 - 30 Juli 2024 dengan berbagai penawaran menarik.

Galaxy Z Fold6 tersedia dalam 3 varian yaitu 12GB/256GB dengan harga 26.499.000, 12GB/512GB dengan harga Rp28.499.000 dan 12 GB/1TB dengan harga Rp 31.999.000. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler