Aerox 2024 Kini Lebih Sporty dan Tangguh, Ini Daftar Keunggulannya

Minggu, 21 Juli 2024 – 12:18 WIB
New Yamaha Aerox 155 di lantai IMOS 2023. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Sepeda motor Aerox 2024 kembali hadir dengan desain sporty dan performa tangguh yang siap menantang para pesaing di kelas skutik 150cc.

Aerox 2024 memiliki beberapa keunggulan yang menarik dipertimbangkan dibanding dengan Honda Vario 160, Yamaha Lexi 155, dan Suzuki Burgman Street 125EX.

BACA JUGA: New Yamaha Aerox 155 Tampil Modis di Lantai IMOS 2023, Cek Harganya di Sini

Salah satunya, Aerox 2024 mengusung desain sporty dan agresif yang khas, dengan garis-garis tajam dan lekukan yang aerodinamis.

Hal tersebut membuatnya terlihat lebih modern dan futuristik dibandingkan dengan Vario 160 yang memiliki desain lebih konservatif, Lexi 155 yang lebih elegan, dan Burgman Street 125EX yang bergaya klasik.

BACA JUGA: Hadirkan Layanan Menyeluruh & Terintegrasi, OLXmobbi Permudah Transaksi Mobil Bekas

Aerox 2024 juga dibekali mesin 155cc berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga 15.4 hp dan torsi 13.9 Nm.

Performa tersebut lebih bertenaga dibandingkan dengan Vario 160 yang menghasilkan 15.3 hp dan 13.8 Nm, Lexi 155 yang menghasilkan 15.1 hp dan 13.9 Nm, dan Burgman Street 125EX yang menghasilkan 12.5 hp dan 10.8 Nm.

BACA JUGA: Pesta Modifikasi OLX IMX 2023 Suguhkan Beragam Kreasi dan Produk Aftermarket Terbaik

Selain itu, Aerox 2024 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan fungsional, seperti lampu LED depan dan belakang, panel instrumen digital, kunci kontak keyless, power charger, dan bagasi yang luas.

Fitur-fitur tersebut membuatnya lebih praktis dan nyaman digunakan dibandingkan dengan Vario 160, Lexi 155, dan Burgman Street 125EX yang memiliki fitur yang lebih minimalis.

Aerox 2024 mempunyai handling yang lincah dan stabil, berkat suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang monoshock.

Motor tersebut jadi mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan, di perkotaan yang padat maupun di jalanan yang berkelok.

Secara keseluruhan, Aerox 2024 menawarkan kombinasi desain yang sporty, performa yang bertenaga, fitur yang canggih, handling yang lincah, dan harga yang kompetitif.

Bagi pengendara yang menginginkan skutik 150cc dengan performa terbaik dan fitur terlengkap, Aerox 2024 menjadi pilihan yang tepat.

Namun, perlu diingat bahwa setiap individu memiliki kebutuhan dan preferensi yang berbeda. Sebaiknya lakukan test drive terlebih dahulu untuk memastikan bahwa Aerox 2024 sesuai dengan kebutuhan dan gaya berkendara Anda.

Bagi masyarakat yang ingin membeli atau menjual Aerox bekas bisa menggunakan OLX sebagai platform jual beli barang bekas karena memang sangat menguntungkan.

Barang-barang bekas dapat laku dengan cepat karena OLX menyediakan berbagai fitur yang memudahkan untuk langsung menemukan calon pembeli tertarget.

Hal tersebut membuat pengalaman jual beli barang bekas mulai dari kendaraan hingga elektronik jadi lebih mudah.

Dalam OLX, pengguna dapat mencari berbagai barang bekas elektronik hingga beragam barang bekas lainnya dengan mudah.

Caranya yakni lakukan kurasi penjual dengan baik dan dapatkan barang bekas pilihan terbaik.

Untuk urusan mobil bekas, OLX juga membantu jadi lebih efisien, dengan berbagai pilihan mobil pilihan lulus inspeksi dan bergaransi hanya di OLXmobbi

Selain itu, tahun ini OLX mengadakan kompetisi penulisan blog dengan hadiah seperti Macbook Air M3, laptop Asus dan kamera mirrorless Sony. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler